Minggu, 29 Januari 2017

Cara Mudah Hard Reset Asus Fonepad 8

Selamat siang. Untuk para pengguna android terutama pengguna ponsel pintar Asus Fonepad 8 yang sedang mengalami beberapa masalah dengan ponselnya seperti lupa pola kunci, password hp, atau PIN, tidak perlu kuatir karna disini akan ada cara mudah untuk menyelesaikannya. Cara mudah tersebut adalah dengan melakukan hard reset. Selain dapat membuka pola, password, maupun PIN keamanan hp kita, hard reset juga dapat dilakukan untuk menangani masalah seperti bootloop, hang logo, atau juga aplikasi crash. Nah, untuk yang penasaran sama caranya, yuk langsung saja kita simak Cara Mudah Hard Reset Asus Fonepad 8 berikut ini.


Cara Mudah Hard Reset Asus Fonepad 8
  1. Matikan/ Turn Off Asus Fonepad 8 terlebih dahulu.
  2. Kemudian, tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume Up + Tombol Power sekitar 5 detik. Lepaskan jika sudah masuk mode recovery.
  3. Pilih menu Recovery dengan menekan tombol Volume Down untuk mengarahkannya dan konfirmasi dengan tombol power.
  4. Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset, konfirmasi dengan tombol power.
  5. Lalu pilihlah Yes--delete all user data, konfirmasi dengan tombol power.
  6. Tunggu sampai prosesnya selesai. Jika sudah pilih Reboot system now.
  7. Selesai.
Nah, mudah sekali kan melakukan hard reset pada Asus Fonepad 8. Oiya, karena proses ini nantinya akan menghapus semua data dan informasi yang ada di ponsel Asus Fonepad 8, maka sebelum melakukan hard reset sebaiknya melakukan backup data terlebih dahulu. Sekian infoemasi tentang Cara Mudah Hard Reset Asus Fonepad 8 ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda