Kamis, 26 Januari 2017

Cara Mudah Hard Reset Lenovo A7000

Selamat malam. Kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Hard Reset Lenovo A7000. Smartphone Lenovo A7000 adalah ponsel pintar yang memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Diantaranya adalah smartphone ini memiliki layar 5.5 inci, Lenovo A7000 ini juga dibekali dengan hardware yang cukup tangguh mulai dari prosessor Octa Core 1,5 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB, serta konektivitas yang sudah 4G LTE. Yang paling menarik, smartphone canggih ini dibanderol harga yang relatif terjangkau yaitu hanya sekitar 2jutaan per unitnya. 
Namun tentu saja, para pengguna smartphone android pasti pernah menemui beberapa masalah, seperti misalnya lupa pola kunci, PIN, atau kata sandi keamanan lainnya. Atau semisal kita ingin menjual smartphone kita dan ingin menghapus semua data dan informasi yang ada di dalam gadget kita agar nantinya tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Hal ini dapat kita sisati dengan cara melakukan hard reset. Setiap handphone memiliki prosedur hard reset tersendiri, begitu juga dengan Lenovo A7000. Nah, berikut ini adalah tutorial Cara Mudah Hard Reset Lenovo A7000. Mari kita simak baik-baik.

Cara Mudah Hard Reset Lenovo A7000

  1. Pertama-tama Matikan/ Turn Off Lenovo A7000 terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya adalah tekan tombol Volume Up + Volume Down + Power  secara bersamaan sampai masuk pada mode recovery.
  3. Saat sudah masuk pada mode recovery, muncul pilihan bahasa, kemudian pilihlah bahasa English. Namun jika saat masuk mode recovery sudah dalam keadaan berbahasa China, maka pilihlah menu yang bertuliskan eMMC, maka Lenovo A7000 akan melakukan reset dan restart.
  4. Selanjutnya, pilih wipe user data - fuse wipe data - Yes. Lalu tunggu sampai prosesnya selesai.
  5. Setelah selesai akan muncul tulisan system clean success, maka selanjutnya adalah Kembali lalu Reboot Lenovo A7000.
  6. Selesai
Mudah sekali kan? Sekarang smartphone Lenovo A7000 anda telah kembali seperti semula seperti saat anda membelinya jika anda mengikuti langkah-langkah tutorial ini secara benar.Semoga informasi tentang Cara Mudah Hard Reset Lenovo A7000 ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda