Rabu, 25 Januari 2017

Cara Mudah Hard Reset Tablet Advan Vandroid X7

Selamat malam. Kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Hard Reset Tablet Advan Vandroid X7. Terdapat dua versi dari Tablet Advan Vandroid X7, yaitu Advan Vandroid X7 dan Advan Vandroid X7 Plus. Namun, yang menjadi bahan pembahasan kita adalah Tablet Advan Vandroid X7 terlebih dahulu. Tablet Advan Vandroid X7 adalah varian standar atau biasa. Namun tablet ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, yaitu diantaranya adalah tablet ini telah dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu sebesar 1 GB. Besarnya RAM ini membuat tablet ini sangat baik jika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi serta game. Selain itu, tablet ini telah dibekali dengan Prossesor Intel Atom X3 dan menggunakan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya. Layarnya yang lebar membuat tablet ini sangat nyaman digunakan untuk bermain game, browising, dan lain sebagainya.

Namun, dari beberapa kelebihan yang dimiliki Tablet Advan Vandroid X7 tersebut, tablet ini yang juga menggunakan sistem operasi Android tidak menutup kemungkinan untuk mengalami berbagai macam masalah. Misalnya saja performanya lemot, terkadang juga aplikasi sering mendadak berhenti (force close) atau bahkan kita lupa dengan kunci pola atau kata sandi tablet kita sendiri. Dari berbagai permasalahan tersebut, biasanya kita bergegas untuk segera menuju service center untuk memperbaikinya. Tapi ternyata, ada cara lain yang dapat kita lakukan sendiri untuk menangani permasalahan tersebut, yaitu dengan hard reset. Penasaran bagaimana caranya? Yuk kita simak Cara Mudah Hard Reset Tablet Advan Vandroid X7 berikut ini.

Cara Mudah Hard Reset Tablet Advan Vandroid X7

  1. Pertama-tama Matikan/ Turn Off Tablet Advan Vandroid X7 terlebih dahulu.
  2. Lalu masuk ke mode recovery dengan cara tekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan.
  3. Gunakan tombol volume untuk navigasi (mengarahkan naik turun), dan tombol power untuk OK atau konfirmasi.
  4. Kemudian pilih Wipe data/ factory reset lalu pilih yes-delete all user data. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  5. Jika proses telah selesai, pilih Reboot system now dan secata otomatis Tablet Advan Vandroid X7 akan melakukan restart.
  6. Selesai
Nah, mudah banget kan Cara Mudah Hard Reset Tablet Advan Vandroid X7. Semoga informasi ini dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi pada Tablet Advan Vandroid X7 seperti lemot, aplikasi mendadak berhenti serta lupa kunci pola dan kata sandi. Selamat mencoba. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda