Sabtu, 28 Januari 2017

Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Menggunakan PC

Selamat sore. Kali ini kita akan bahas tentang Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Menggunakan PC. Nah sesuai dengan judulnya, proses rooting kali ini akan dilakukan tanpa menggunakan media komputer/ PC/ Laptop. Cukup hanya menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menjalankan prosesnya. Root memang terkadang diperlukan bagi para pengguna yang merasa bosan dengan tampilan atau desain yang monoton, atau bisa juga karena ingin mencoba beberapa aplikasi yang memerlukan hak akses SuperSU, maka dari itu smartphone Evercoss A7T anda harus sudah dalam keadaan root. Penasaran bagaimana cara root Evercoss A7T tanpa menggunakan PC? Yuk kita simak baik-baik tutorialnya berikut ini.

Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Menggunakan PC

  1. Pertama-tama download dan install aplikasi Framaroot APK.
  2. Jika sudah terinstall, buka aplikasi tersebut dan pilih Install SuperSU, di bawahnya tap pada pilihan Boromir. Tunggu sampai proses selesai.
  3. Jika sudah maka akan muncul notifikasi seperti gambar berikut ini.
  4. Kemudian restartlah Evercoss A7T anda.
  5. Jika sudah hidup, cek Evercoss A7T, apakah telah terinstall aplikasi SuperSU di hp anda, jika sudah terdapat aplikasi tersebut maka hp anda telah berhasil di root.
Nah, mudah sekali kan? Semoga informasi mengenai Tutorial Root Evercoss A7T Tanpa Menggunakan PC ini bermanfaat, dan selamat mencobanya. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda