Sabtu, 28 Januari 2017

Cara Mudah Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2

Selamat malam. Xiaomi Redmi Note 2 adalah smartphone buatan China yang saat ini banyak diminati oleh pecinta gadget. Selain canggih, harga hp ini juga lumayan murah untuk kalangan menengah. Namun tetap saja, beberapa pengguna smartphone pasti pernah menemui beberapa masalah, seperti lupa pola kunci, password, atau PIN. Selain masalah-masalah tersebut, keluhan hp yang mulai lemot dan sering restart sendiri pasti pernah dijumpai oleh para pengguna smartphone. Biasanya, orang akan segera menuju ke service center untuk memperbaiki smartphonenya, namun ternyata ada cara lain yang dapat kita lakukan sendiri jika kita mendapati masalah-masalah seputar hp android tersebut, yaitu dengan melakukan hard reset. Tentunya, prosedur hard reset setiap merk hp akan berbeda, termasuk pada Xiaomi Redmi Note 2. Nah, langsung saja kita simak Cara Mudah Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2 berikut ini.

Cara Mudah Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2

  1. Matikan/ Turn Off Xiaomi Redmi Note 2 terlebih dahulu.
  2. Tekan tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan. Jika hp mulai bergetar, lepaskan tombol powernya namun tombol volume atas tetap ditekan jangan dilepaskan sampai muncul Mi-Recovery.
  3. Pilih bahasa English. Gunakan tombol volume untuk navigasi (ke atas- ke bawah) dan tombol power untuk konfirmasi atau OK.
  4. Kemudian pilih Wipe & Reset dan Yes.
  5. Lalu pilih Wipe user data dan Yes.
  6. Selanjutnya pilih Reboot.
  7. Lalu Reboot System.
  8. Selesai.
Nah mudah sekali kan melakukan hard reset pada ponsel Xiaomi Redmo Note 2. Karena hard reset nantinya akan menghapus semua data dan informasi yang ada di hp, maka sebaiknya sebelum melakukan hard reset ini jangan lupa untuk membackup semua data penting yang ada di hp anda. Semoga informasi tentang Cara Mudah Hard Reset Xiaomi Redmi Note 2 ini bermanfaat, dan selamat mencoba.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda