Rabu, 13 Desember 2017

Tutorial Cara Flash Mito A700 Via PC + Gambar

Tutorial Cara Flash Mito A700 Via PC + Gambar - Diluncurkan untuk kelas low entry smartphone Mito Fatnasy Mini A700 dengan harga barunya dibawah 1 jutaan. ukuran layarnya yang tidak terlalu besar dengan ukuran 4 inci dengan resolusi 480 x800 piksel sehingga kerapatan memu mencapai 233 ppi. Dengan Prosesor Single Core dan tambahan RAM 256 MB sehinga ponsel ini masih terasa lambat untuk gaming dan multi tasking dan hanya cocok untuk kebutuhan sehari hari seperti chating sms maupun telepon.  namun itu menurut saya wajar karena harganya yang tergolong murah. Walaupun begitu kamera dari mito a700 ini cukup bagus dengan lensa pada kamera belakangnya 5 Megapiksel danfitur LED Flash, sedangkan kamera selfienya menggunakan resolusi 2 Megapikselbisa juga untuk panggilan video atau skype. Chipset yang dipakai Mito A700 ini adalah Chipset Spreadtrum SC7715. 
Tutorial Cara Flash Mito A700 Via PC + Gambar

Flash merupakan cara memperbaiki permasalahan yang terjadi pada smartphone seperti misalnya mito a700 bootloop sehingga tidak bisa masuk ke menu lagi dan hanya berhenti di logo advan saat dihidupkan. Dengan Flash ulang atau instal ulang firmware mitoa a700 anda bisa memperbaiki mito a700 anda dan kembali ke posisi normal seperti awal pembelian sehingga semua data yang tersimpan di memori internal akan hilang atau terhapus jadi pastikan sebelum flshing anda harus membackup data yang masih bisa diamankan. Flashing Mito A700 ini sangat bernilai tinggi karena bisa memperbaiki berbagai macam kerusakan di mito a700 anda dari Mito A700 bootloop, Mito A700 lemot, Mito A700 sering keular iklan yang menggangu, Mito A700 mati mati sendiri, Mito A700 lupa passowrd pola, Mito A700 sering blank, Mito A700 kena virus, dan bisa juga untuk upgdare dan downgrade stockrom / firmware mito a700 anda.

Sebelum ke tutorial flashingnya ada satu cara alternatif yang bisa anda lakukan sebelum flashing yaitu dengan hard reset mito a700 via recovery mode bawaan hp anda caranya matikan mito a700 anda dan setelah mati tekan tombol volume atas + Power secara bersamaan sampai  masuk ke recovery mode, setelah masuk recovery mode lakukan wipe data / factory reset lalu reboot. Dan jika dengan hard reset mito a700 anda belum berhasil memperbaiki kerusakan mito a700 anda maka flshing adalah langkah selanjutnya yang harus anda coba.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / PC
Kabel Data

Tutorial Cara Flash Mito A700 Via PC + Gambar :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A700 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Tutorial Cara Flash Mito A700 Via PC + Gambar
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A700 Fantasy mini anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A700 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Stockrom Mito A750 Mudah Via PC
Demikian artikel tentang Tutorial Cara Flash Mito A700 Via PC + Gambar semoga bisa membantu dalam flashing Stockrom / firmware Mito A700 Fantasy Mini anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda