Kamis, 30 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah

Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah - Dapur pace atau mesin dari Mito A10 Impack Androidone ini dibekali oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 dari chipset Mediatek dengan harga yang ditawarkan dari prosesor saja sudah sangat bisa dilihat kalau mito a10 ini memiliki performa yang cukup bagus dan ditambah lagi dengan dukungan RAM 1GB sudah sangat cukup untuk multitasking dan gaming anda. Dan juga sudah disematkan GPU Mali 400MP2 untuk sebagai karktu grafisnya. Dari OS sistem operasi yang dipakai adalah versi 5.1 Lollipop dan dari Kamera yang diusung ada dua buah kamera dari bagian belakang memiliki resolusi 5 Megapiksel dengan fitur LED Flash, Auto fokus, deteksi wajah, panorama. dan dikamera depan untuk selfie dan video call dibekali dengan resolusi 2 Megapiksel. dan ruang penyimpanan internal mito a10 android one ini memiliki kapasitas sebesar 8 GB dan externalnya bisa sampai 32 GB.
Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah

Mito A10 Bootloop memang menjadi keluhan yang sering ditanyakan oleh teman teman sekalian bagaimana cara memperbaikinya tanpa harus membawa ke tukang servis. Sebenarnya cara memperbaiki mito a10 bootloop cukup mudah ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk memperbaikinya jika cara satu gagal bisa gunakan cara 2 dan cara pertama adalah dengan hard reset mito a10 via recovery mode bawaan mito a10 anda. dan jika hard reset belum bisa memperbaiki mito a10 anda yang bootloop maka cara selanjutnya adalah flashing via PC / Komputer.

Flashing Mito A10 via PC ini memiliki banyak sekali kegunaan selain mengatasi bootloop bisa juga mengatasi lemot, mito a10 sering resetart sendiri, mengatasi lupa pola kunci / password, aplikasi atau game sering menutup sendiri, gagal root, kena virus seperti virus iklan pop up yang sangat mengganggu, susah hidup atau ingin upgdare dan downgrade firmware mito a10 anda. Baiklah langsung saja kita ke tutorial cara flashingnya menggunakan flashtool sesuai dengan chipset Mediatek.

Syarat Syarat :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Tutorial Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah :

  1. Download semua bahan bahannya dan extract
  2. Install Driver drivernya di Komputer / PC anda
  3. Klik Kanan Flashtool.exe kemudian pilih Run As Administrator dan OK / Yes
  4. tunggu sampai Flashtool terbuka dan selanjutnya
  5. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware Mito A10 Impack Androidone dan open MT6582_Android_Scatter
  6. Klik Download
  7. Pastikan Mito A10 Impack Androidone anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  8. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  9. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
    Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah
    cara flashing ulang
    Mito A10 Impack Androidone

  10. Hidupkan Mito A10 Impack Androidone anda
  11. Selesai
Baca Juga : 


Nah demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi flash firmware Mito A10 Impack Androidone anda. Selamat mencoba semoga sukses
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda