Minggu, 03 Desember 2017

Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah Via PC

Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah Via PC - Walaupun sudah dirilis di diindonesia sejak September 2013 Dengan harga yang cukup murah yang kalau dilihat dari harganya adalah untuk kelas menengah kebawah namun jika dilihat dari spesifikasinya cukup mumpuni yang bisaa ditujukan untuk kelas menengah keatas, Seperti pada Kameranya yang di bawa yaitu paada kamera belakang menggunakan kekuatas kamera 8 Megapiksel serta fitur auto fokus dan LED Flash, Dan pada kamera depannya berkekuatan 1.3 Megapiksel. Dapur Pacu Mito A95 ini juga cukup mumpuni dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.2 GHzdari Chipset Mediatek dan untuk grafisnya diolah oleh GPU PowerVR SGX 544MP yang memperkuat untuk gaming anda serta RAM 1 GB menjadikan multitasking dan gaming anda semakin lancar pastinya dan juga sokongan Baterai 2100mAh yang lumayan besar.
Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah Via PC
Kerusakan software pada Mito A95 ini pastinya sangat mengganggu sekali dan lebih lebih jika sampai Mito A95 Bootloop, Bootloop terjadi bisa dari aplikasi yang crash, opreak sistem ataupun software android  anda, install custom rom, Root maupun CWM / TWRP. Dan jika sudah terjadi bootloop bisa diatasi dengan cara instal ulang mito a95 anda menggunakan komputer / PC dengan software Smartphone Flashtool. Flashing Mito A95 ini cukup mudah dan berbagai macam kerusakan juga bisa ditangani dari Mito A95 Bootloop, Mito A95 lemot, Mito A95 sering blank atau restart sendiri, Mito A95 kena virus pop up iklan yang sangat mengganggu, Mito A95 softbrick,  lupa pola kunci Mito A95, upgdare / downgrade mito a95 anda dan lain sebagainya.

Dan alangkah lebih baiknya jika anda mencoba langkah alternatif selain flash via pc ini yaitu dengan melakukan Hard Reset Mito A95 anda via recovery mode dengan masuk ke recovery maka anda bisa melakukan factory reset / wipe data. Namun jika hard rest belum bisa menangani permasalahan anda flashing via pc adalah cara terakhir yang anda punya. Langsung saja ke tutorial flash ulang mito a95 via flashtool.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah Via PC :

  • Download bahan bahan diatas dan simpan dalam satu folder
  • Extract semuanya dan instlal driver di komputer anda
  • Jalankan flashtool.exe dan setelah terbuka pilih Scatter Loading lalu masuk ke folder firmware / stockrom Mito A95 yang sudah diextract dan pilih file MT6589_Android_scatter dan open
Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah Via PC
  • Setelah itu Klik Download
Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah Via PC
Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah
  • Matikan Mito A95 anda dan tancapkan ke PC
  • setelah itu flashing akan otomatis berjalan
  • Selesah muncul Download OK dan centang hijau maka flashing telah selesai
  • Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss A20G via PC
Dan seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A95 Mudah Via PC semoga bisa membantu anda dalam flashing Firmware / Stockrom Mito A95 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda