Sabtu, 02 Desember 2017

Cara Flash Firmware Mito Fantasy U A60 Mudah

Cara Flash Firmware Mito Fantasy U A60 Mudah - Mito memang belakangan ini gencar merilis smartphone yang memiliki keunggulan pada sektor kamera seperti Mito Fantasy A60 ini yang memiliki Kamera Utama beresolusi 13 Megapiksel dengan sensor auto fokus dan juga fitur LED Flash, dan pada kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 5 Megapiksel juga sudah dibekali dengan Flash light agar selfie anda kapan saja dan dimana saja tetap jelas. Dari CPU yang dipake Mito A60 ini juga sudah lumayan mumpuni dengan CPU Quad Core 1.2 GHz dan GPU Mali 400MP sebagai pengolah grafisnya dan dukungan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan Opersi Sistem yang dipake adalah versi 4.4 Kitkat. Dengan Harga Bekas sekarang kira kira sekitar 450 Ribuan saja. Dengan spesifikasi seperti itu pastinya sangat murah untuk sebuah smartphone android.
Cara Flash Firmware Mito Fantasy U A60 Mudah

Install Ulang Mito A60 menggunakan PC adalah salah satu cara yang bisa anda pakai untuk memperbaiki smartphone yang sedang mengalami masalah seperti Mtio A60 Bootloop. Bootloop merupakan musuh utama dari para opreaker smartphone karena sedikit saja salah bootloop datang  menghampiri, namun untuk yang sudah mahir itu bukan masalah tp jika masih pemula pasti akan bingung kenapa mito a60nya tidak bisa masuk ke homescreen dan hanya stuck di logo mito saja. Dan bagi anda yang pemula bisa mengikuti langkah ini untuk tutorial flashingnya. Flash ulang mito a60 sangatlah mudah dan memiliki manfaat yang cukup banyak bisa untuk memperbaiki Mito A60 Lemot, Mito A60 terkena virus pop up iklan, Mito A60 sering blank dan restart sendiri, aplikasi di Mito A60 sering menutup sendiri force stop / force close / sayangnya aplikasi telah berhenti, softbrick, upgdare maupun downgrade firmware / stockrom mito a60 anda dan lain sebagainya.

Langsung saja download semua file yang sudah disediakan di dalam tabel dibawah dan ikuti langkah flashingnya sesuai urutan agar flashing smartphone anda sukses dan bisa mengembalikan mito a60 seeperti semula kembali.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito Fantasy U A60 Mudah :

  1. Download Minimal ADB Fastboot lalu install di PC anda
  2. Cara download firmwarenya masuk ke link nanti akan diarahkan ke needroom > Login disana > Download yang Mito A60 Fastboot
  3. Setelah download firmwarenya langsung saja extract
  4. Matikan Mito A60 anda dan tekan tombol Volume Bawah + Power secara bersamaan sampai masuk ke fastboot mode
  5. Selanjutnya sambungkan ke PC dengan kabel data
  6. Buka folder MInimal ADB Fastboot yang sudah diinstall lalu tekan Shift di keyboard + KLik kanan di ruang kosong di folder tersebut dan pilih open commmand windows here
  7. Setelah CMD terbuka ketikan fastboot devices untuk mendeteksi mito a60 anda
  8. Selanjutnya buka folder Firmware yang sudah diextrak lalu klik double klik pada 8x10_fastboot_all_images.bat
  9. Dan setelah itu flashing firmware Miito A60 anda akan otomatis berjalan
  10. Selesai
Sekian artikel tentang Cara Flash Firmware Mito Fantasy U A60 Mudah semoga bermanfaat untuk teman teman semua selamat mencoba flashing stockrom / firmware mito a60 ini. Ssemoga sukses.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda