Minggu, 10 Desember 2017

Cara Flash Mito A80 Fantasy Lite Mudah Via PC

Cara Flash Mito A80 Fantasy Lite Mudah Via PC - Dibekali OS ANdroid Kitkat versi 4.4 dengan kinerja MIto Fantasy Lite A80 ini tetap Smooth dengan suport dari Prosesor Quad Core 1.2 Ghz dan didukung oleh RAM sebesar 1 GB. Dari segi Jaringan yang digunakan Mito A80 ini masih menggunakan jaringan 3G / HSDPA dan belum dmenggunakan 4G LTE yang sekarang harus ada dalam smartphone android baru. Kamera Mito A80 ini pada bagian beklakang menggunakan 5 Megapiksel sedangkan bagian depan menggunakan kamaera 2 Megapiksel yang cocok untuk selfie dan video call anda. Baterai yang digunakan juga masih cukup rendah yakni Li-Ion 1500 mAh yang masih boros jika digunakan untuk gaming dan multitasking.
Cara Flash Mito A80 Fantasy Lite Mudah Via PC

ResearchRownload adalah alat yang akan digunakan untuk flashing smartphone berchipset Spreadtrum. Dan untuk Mito A80 ini berchipset Spreadtrum maka flashingnya menggunakan software ResearchDownload bukan SP Flashtool yang digunakan untuk flashing chipset Mediatek. Instal Ulang Mito A80 ini berguna untuk memperbaiki berbagai macam kerusakan di HP anda seperti Mito A80 Bootloop atau hanya berhenti di logo saat dinyalakan dan tidak bisa masuk ke home atau menu utama. Tidak hanya itu saja lainnya seperti Mengatasi Mito A80 Hank, Mito A80 softbrick, Mito A80 lupa pola atau kunci password, sering muncul unfortuned Applikasi Has Stopped, mengatasi Mito A80 kena virus, memperbaiki Mito A80 dari iklan yang selalu muncul dan lain sebagainya bisa juga untuk upgrade maupun downgrade firwmare mito a80 anda.

Cara Flashingnya sudah tersedia dibawah tinggal mengikuti saja langkah langkahnya dan download file yang dibutuhkan untuk flashingnya juga dibawah sudah lengkap. Langsung saja silahkan ikuti langkahnya.
Syarat Dan Bahan :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Mito A80 Fantasy Lite Mudah Via PC :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A80 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Mito A80 Fantasy Lite Mudah Via PC
    Cara Flash Mito A80 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A80 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A80 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap
Demikian artikel tentang Cara Flash Mito A80 Fantasy Lite Mudah Via PC semoga bisa membantu dalam flashing Stockrom / firmware Mito A80 anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda