Jumat, 10 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap

Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap - Diperkenalkan sudah sejak bulan Juli 2015 kemaren Smartphone Mito A82 yang datang dengan spesifikasi cukup menarik dari segi layar 4 inci dengan dimensi 124.2 x 63.2 x 10 mm dan berat 114 gram dan dengan jaringan 3G HSDPA dan belum menggunakan jaringan 4G LTE. Dilengkapi dengan OS android versi 4.4 Kitkat yang berjalan di Chipset Spreadtrum dan CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 dan memori RAM nya 512 GB serta tambahan memori internal 4 GB. dari kamera Mito A82 mengusung dual kamera yakni 2 Megapiksel bagian belakang dan VGA bagian depannya.
Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap
Pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial cara flashing mito a82 menggunakan software ResearchDownload, Penggunaan Software untuk flashingnya ini menggunakan Chipset yang digunakan oleh smartphone tersebut jika berchipset Spreadtrum maka flashingnya menggunakan Software ResearchDownload dan untuk chipset lain sudah beda software lagi seperti Chipset Mediatek menggunakan Software SP Flashtool dsb. Flashing menggunakan Komputer / PC ini sangatlah berguna untuk memperbaiki android yang sedang bermasalah seperti Mito A82 Bootloop, Mito A82 Lemot, Mito A82 sering blank sendiri, Mito A82 lupa pola kunci, Applikasi di Mito A82 sering force close atau menutup sendiri, Sayangnya aplikasi telah berhenti, upgrade dan downgrade Firmware Mito A82 anda dsb.

Baiklah tidak usah lama lama sekarang anda tinggal download semua file yang dibutuhkan untuk flashingnya semua sudah lengkap disediakan di dalam tabel dibawah ini. dan selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah flashing Mito A82 anda sampai selesai.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data
Firmware / Stockrom Mito A82 password :www.hendraflasher.com

Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A82 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap
    Cara Flash Mito A82 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A82 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A82 anda 
  10. Selesai

Demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap semoga bisa membantu dalam flashing Stock rom / firmware Mito A82 anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda