Jumat, 20 Oktober 2017

Cara Flash Ulang Firmware Evercoss A66B Bootloop Mudah

Cara Flash Ulang Firmware Evercoss A66B Bootloop Mudah - Selamat berjuma di blog kami ini semoga bisa bermanfaat untuk kawan kawan semua. Dan pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tutorial cara flash firmwre / stockrom Evercoss A66B menggunakan Software Flashtool. kenapa menggunakan Flashtool ? yang pertama kila lihat disini adalah chipset dari Evercoss A66B ini yang menggunakan Chipset Mediaktek dan dari situlah kita bisa menyimpulkan software apa yang harus kita gunakan untuk flashingnya. Dan SP Flashtool adalah Software Flashing untuk semua smartphone yang berchipset mediatek.
Cara Flash Ulang Firmware Evercoss A66B Bootloop Mudah

Evercoss A66B yang dirilis sekitar pertengahan tahun 2015 kemaren, memang sudah lama tapi sekarang masih banyak yang menggunakan smartphone ini dan beberapa orang mencari tutorial cara flashing ulang Evercoss A66B ini di internet dan kami adalah salah satunya yang menyediakan konten tersebut. Dengan spesifikasi yang lumayan dengan layar 4.7 inci dengan teknologi IPS LCD dan sudah medukung mutlitouch. daisi Sistem Android / OS nya adalah 4.4 Kitkat yang berjalan di Chipset Mediatek Dan CPU Quad Core yang berkecepatan 1.3 GHz dan dukungan RAM sebesar 1 GB yang sudah cukup untuk multitasking dan gaming anda.

Lanjut ke topik yang kita tuju yaiut flashing evercoss a66b, permasalahan yang paling sering timbul adalah evercoss a66b bootloop yang disebabkan dari berbagai macam hal seperti aplikasi crash / error/ blank, saat install custom rom, CWM / TWRP dan mungkin karena kesalahan root. Flashing juga bisa untuk memperbaiki masalah masalah seperti lupa pola kunci password ponsel, menghapus virus iklan yang selalu muncul dan menggangu, softbrick, sayangnya aplikasi telah terhenti, dsb. Langsung saja download file yang sudah kami sediakan di dalam tabel dibawah dan iktui langkah langkah flashignya dengan teliti agar flashing berjalan dengan sempurna.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
kabel Data
SP Flashtool

Cara Flash Ulang Firmware Evercoss A66B Bootloop Mudah :

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Evercoss  A66B dan pilih file MT65xx_Android_scatter dan Open
    Cara Flash Ulang Firmware Evercoss A66B Bootloop Mudah
    Cara Flash Evercoss  A66B Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Ulang Firmware Evercoss A66B Bootloop Mudah
    Cara Flash Evercoss  A66B Dengan Flashtool
  6. Matikan Evercoss  A66B anda lalu lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data [Jika Flashing gagal pasang baterai lalu sambungkan lagi dan ulangi langkah ke Lima]
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel tersambung
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan Evercoss  A66B anda [proses ini akan memakan waktu lunayan lama jadi bersabar]
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Via PC
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Ulang Firmware Evercoss A66B Bootloop Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stock rom Evercoss  A66B anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda