Jumat, 20 Oktober 2017

Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Via PC

Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Via PC - Tidak ketinggalan dengan pasaran smartphone diindonesia Evercoss yang selalu merilis smartphone baru mereka untuk meperketat persaingan smartphone diindonesia ini. Walaupun tidak setenar pesaing pesaingnya seperti Oppo, Samsung dkk Evercoss tetap memiliki pengemar setia karena mereka lebih mementingkan harga murah walupun demikian fitur fiturnya tidak kalah dengan smartphone lainnya yang sebanding. Dengan spesifikasi Layar 5.0 Inci yang beresolusi 480x854 piksel dan berjalan di Android 6.0 marshmallow yang bertenaga CPU Quad Core 1.2 GHz dengan Chipset Spreadtrum dan GPU mali 720 sebagai pengolah grafisnya serta dukungan RAM 1GB yang sudah lumayan lancar untuk gaming dan multi tasking.
Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Via PC

Flashing Smartphone memang sering sekali dicari diinternet karena memang banyak sekali smartphone yang mengalami kerusakan sistem ataupun apikasi error atau berbagai macam hal lainnya dan kerusakan biasanya adalah Evercoss A75 Max Bootloop yang bisaanya terjadi karena aplikasi crash, saat install custom rom, root dan install CWM /TWRP. Jika sudah demikian yang bisa anda lakukan ada dua hal yaitu Hard Reset Evercoss Winner Y Silver A75 Max anda dan Flashing firmware / Stockromnya menggunakan Komputer / Laptop. 

Disini saya akan memberikan tutorial lengkap cara flash ulang evercoss A75 Max Winner Y Silver menggunakan software ResearchDownload yang menyesuaikan dari Chipset yang dipakenya yaitu Spreadtrum. Flashing Evercoss Winner Y Silver A75 Max ini bisa juga untuk mengatasi masalah masalah selain booltoop bisa juga seperti mengatasi Lupa pola Kunci / Password, Aplikasi Sering menutup sendiri / Force Stop / Froce Close, sayangnya aplikasi telah terhenti, Menghapus virus iklan yang terus muncul dan mash banyak lagi. ;angsugn saja download semua bahan yang dibutuhkan didalam tabel dibawah sudah lengkap tinggal download dan ikuti langkah langkah flashingnya.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
kabel Data

Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Via PC :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evercoss Winner Y Silver A75 MAX anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Via PC
    Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Evercoss Winner Y Silver A75 MAX anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Evercoss Winner Y Silver A75 MAX anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss R45 Winner X Glow Mudah
Demikian artikel tentang Cara Flash Evercoss Winner Y Silver A75 MAX Via PC  semoga bisa membantu dalam flashing stock rom / firmrware evercoss Winner Y Silver A75 MAX winner y style anda. selamat mencoba semoga berhasil.

Terimakasih


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda