Jumat, 06 Oktober 2017

Cara Flash Firmware Evercoss A74E Winner Compo

Cara Flash Firmware Evercoss A74E Winner Compo - Berbagai kendala yang bisa menimpa kita di bagian sistem ataupun software memang sangat banyak sekali seperti beberapa kasus yang bisa menyebabkan smartphone evercoss A74E menjadi lemot dan mungkin menjadi Bootloop Namun cara memperbaikinya tidaklah sulit jadi tidak usah kawatirkan hal itu hanya dengan melakukan flashing ulang Evercoss A74E anda saja menggunaka software ResearchDownload / Upgrade Download maka semua masalah sistem dan software yang bermasalah / Bootloop bisa diatasi dan smartphone anda menjadi normal kembali seperti sediakala sebelum negara api menyerang.
Cara Flash Firmware Evercoss A74E Winner Compo

Setelah beberapa pendahulunya ponsel Evercoss beberapa waktu lalu merilis smartphone terbarunya yaitu Evercoss Winner T Compo A74E dengan spesifikasi yang lumayan dan hanya dihargai 600 ribuan saja memang ini adalah ciri khas dari smarthone evercoss dengan mengusung spek tinggi namun harga tetap murah. Dengan Chipset Spreadtrum dan dilengkapi mesin Quad Core 1.3 GHz yang didukung oleh GPU Mali 400 dan RAM berkapasitas 1 GB  sudah pasti jika dilihat dari pesaingnya yang harganya pasti lebih dari 1 jutaan. Dan ditambah lagi dengan dual kamera yang utama / belakang 5 MP dan Depan 2 MP untuk menyuport foto selfi anda. Seperti biasa kelamahan yang utama dan pertama dalahah baterainya yang boros yang hanya berkapasitas 1600 mAH saja.

Sebelum ke langkah flash ulang Evercoss A74E anda flashing menggunakan komputer memiliki banyak sekali keunggulan / manfaat seperti mengatasi Evercoss A74E Bootloop, Lola / loading lama, aplikasi sering crash dan membuat layar blank putih, mengatasi masalah lupa pola kunci / password, menghapus virus malware seperti virus iklan pop up dan lain sebagainya. Jangan lupa untuk selalu melakukan backup file file penting yang masih tersimpan di hp anda karena flashing akan menghapus segalanya. namun jika memang sudah bootloop dan tidak bisa dibackup ya anda harus mengiklaskannya. Langsung saja simak baik baik langkah yang diberikan dibawah semoga lancar dan sukses.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data
Firmware Evercoss Winner T Compo A74E password : jepitkertas.com

Cara Flash Firmware Evercoss A74E Winner Compo  :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evercoss A74E anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Evercoss A74E Winner Compo
    Cara Flash Evercoss A74E Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Evercoss A74E anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Evercoss A74E anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Mudah Via PC
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss A74E Winner Compo semoga bisa bermanfaat untuk anda flash ulang firmware Evercoss A74E via pc. Selamat mencoba semoga sukses.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda