Senin, 18 September 2017

Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via PC

Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via PC - Evercoss Winner Y Style atau Evercoss R5D pertama dirilis pada bulan Februari 2017 kemaren bersamaan dengan beberapa smartphone evercoss lainnya seperti evercoss winner y elfie. Dengan semakin banyaknya persaingan ponsel di indoneisa evercoss kembali menambah amunisinya yaitu dengan evercoss winner y style r5d dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang murah. Di banderol dengan harga dibawah satu jutaan pastinya smartphone ini banyak peminatnya disisi lain juga mumpuni spesifikasinya dengan OS android Marshmallow serta didukung jaringan 4G LTE pastinya akan keren.
Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via PC
Flashing merupakan salah satu cara terakhir yang bisa anda lakukan setelah mentok atau menemui kebuntuan saat smartphone anda bermasalah seperti evercoss r5d bootloop, ada iklan di hp yang selalu muncul dan tidak bisa di close, aplikasi sering menutup sendiri/ force close,  mengatasi lupa pola kunci ponsel, dan segala masalah mengenai software dan sistem android. Dan di artikel kali ini khusus untuk cara flash ulang evercoss r5d menggunakan Research Download melaluiKomputer / PC. Namun sebelum ke langkah flashing evercoss r5d anda sebaiknya membackup terlebih dahulu semua file file penting di ponsel yang masih bisa diselamatkan ke komputer karena flashing akan menghapuse semua file dan data yang ada di memori internal ponsel. Sekarang langsung saja kita ke tutorial cara flashing evercoss r5d via researchdownload mudah.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via PC :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evercoss R5D anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via PC
    Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Evercoss R5D anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Evercoss R5D anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmrware Evercoss Genpro X S50D Mudah
Demikian artikel tentang Cara Flash Evercoss R5D Bootloop Via PC  semoga bisa membantu dalam flashing firmware evercoss r5d winner y style anda. selamat mencoba semoga berhasil.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda