Kamis, 14 September 2017

Cara Flash Evercoss M40 Winner T 4G Mudah Via PC

Cara Flash Evercoss M40 Winner T 4G Mudah Via PC - Memang dari segi fisik tidak terlalu spesial karena memang dari ponsel ini daya tariknya bertumpu pada harga yang murah dan tekologi Jaringan 4G LTE. Evercoss Winner T 4G M40 ini berchipset Spreadtrum dengan kecepatan prosesor Quad Core 1.5 GHz ARM Cortex A7 serta RAM 1GB yang sudah melebihi ekpektasi dengan harga ponsel ini. Smartphone evercoss ini mengunakan sistem operasi versi 5.1 Lollipop serta kapasitas memori internal sebesar 8 GB yang sudah cukup untuk ponsel ini.
Cara Flash Evercoss M40 Winner T 4G Mudah Via PC
Namun kali ini kita akan lebih membahas tentang bagai maca cara flashing firmware Evercoss Winner T 4G M40 ini menggunakan software atau aplikasi Researchdownload. kenapa harus menggunakan researchdownload? bukan Flashtool? ya karena kita harus menyesuaikan dengan chipset yang digunakan dalam ponsel ini yang mana Evercoss Winner T 4G M40 ini menggunakan chipset Spreadtrum jadi kita harus menggunakan software Researchdownlod sedangkan Flashtool merupakan tool untuk smartphone yang berchipset Mediatek. Seperti itulah sedikit informasi untuk anda.

Beberapa alasan yang membuat anda ingin melakukan flashing Evercoss Winner T 4G M40 berikut : Evercoss Winner T 4G M40 Bootloop, sering ngeblank dan mudah panas, untuk menghilangkan virus di Evercoss Winner T 4G M40 seperti virus iklan yang tidak bisa dihapus dan selalu muncul pop up, mengatasi beberapa aplikasi yang sering force stop / Force close, mengatasi evercoss M40 lupa pola kunci / sandi dan masih banyak masalah masalah yang bisa anda atasi dengan flash ulang evercoss m40 ini.

bagi anda yang belum tau apa saja alat yang harus digunakan atau didownload berikut lengkapnya Fimware Evercoss M40, Researchdownload, Driver Spreadtrum. dari bahan bahan tersebut mungkin anda ada yang belum tau fungsinya dari Firmware anda pasti sudah tau harusnya tentang firmware yang akan digunakan untuk mengganti firmware lama di evercoss m40 atau untuk upgrade fimrawre evercoss m40 anda, Researchdownload ini untuk softrware yang akan melakukan flashing firmware ke evercoss m40 anda, Driver Spreadtrum untuk membantu komputer mendeteksi ponsel anda sehingga bisa terdeteksi oleh researchdownload saat HP di tancapkan ke PC.

Baiklah tidak usah panjang panjang lagi sekarang kita lanjutkan ke langkah flash evercoss m40 menggunakan researchdownload. Silahkan ikuti langkah langkahnya dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan flashing.

Syarat Syarat :
Komputer / PC / Laptop
Kabel Data

Cara Flash Evercoss M40 Winner T 4G Mudah Via PC :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Winner T 4G M40 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Evercoss M40 Winner T 4G Mudah Via PC
    Cara Flash Winner T 4G M40 Via ResearchDownload
  4. Klik Start Downloading atau icon Play
  5. Matikan Winner T 4G M40 anda dan sambungkan ke pc
  6. Proses flashing akan berjalan otomatis
  7. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  8. Hidupkan kembali Winner T 4G M40 anda 
  9. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss Elevate Y3+ Mudah
Sekian artikel tentang Cara Flash Evercoss M40 Winner T 4G Mudah Via PC semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom ponsel Winner T 4G M40 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

 Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda