Kamis, 05 Oktober 2017

Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Mudah Via PC

Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Mudah Via PC - Dengan harga yang sangat murah yakni hanya 400 ribuan anda sudah bisa mempunyai smartphone 6.0 marshmallow tidak hanya itu dengan spesifikasi lainnya seperti layar 4.0 inci, Prosesor Quad Core 1.2 GHz dan RAM 512 MB yang berjalan di Chipset Spreadtrum. dengan beberapa spesifikasi tersebut harga 400 rirbuan memang tergolong sangat murah namun bisa mendapatkan spesifikasi yang lumayan tinggi.
Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Mudah Via PC

Dan artikel yang sekarang ini adalah pembahasan tentang bagaimana cara melakukan flashing pada smartphone Evercoss Jump T3 yang sedang mengalami kerusakan seperti Evercoss R40D Bootloop yang bisa disebabkan oleh banyak hal seperti salah install custom rom, salah root, salah install Recovery dan juga bisa karena aplikasi yang crash. Cara memperbaikinya sangatlah mudah yaitu dengan melakukan flash stockrom Evercoss R40D Jump T3 menggunakan software ResearchDownload.

Tidak hanya untuk memperbaiki bootloop saja namun flash firmware Evercoss R40D ini juga bisa untuk banyak hal seperti mengatasi lupa pola kunci, lemot, sering blank putih karena aplikasi crash, softbrick, Touch screen error / bermasalah, mengatasi sayangnya aplikasi telah terhenti / Force Stop dan masalah lain semua bisa diperbaiki dengan cara flash ulang Evercoss R40D via researchDownload. Dengan Flashing Firmware Evercoss R40D ini semua permasalahan tersebut diatas bisa terselesaikan namun perlu diingat kalau flashing ulang ini akan menghapus semua file atau segala yang tersimpan di memori internal tanpa terkecuali jadi pastikan selalu backup sebelum flashing.

Langsung saja kita simak langkah flashingnya di bawah ini.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Mudah Via PC :


  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evecoss R40D anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Mudah Via PC
    Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Via ResearchDownload
  4. Klik Start Downloading atau icon Play
  5. Matikan Evecoss R40D anda dan sambungkan ke pc
  6. Proses flashing akan berjalan otomatis
  7. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  8. Hidupkan kembali Evecoss R40D anda 
  9. Selesai
  10. Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss Elevate Y3+ Mudah
Sekian artikel tentang Cara Flash Evecoss R40D Jump T3 Mudah Via PC semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom ponsel Evecoss R40D anda. Selamat mencobanya dan semoga berhasil.

     Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda