Jumat, 22 September 2017

Cara Flash Firmware Evercoss U50C Via Flashtool Mudah

Cara Flash Firmware Evercoss U50C Via Flashtool Mudah - Vendor smartphone evercoss kini telah kembali dan pada tahun 2017 ini sudah banyak sekali produk prudk yang dirilis dan salah satunya adalah Evercoss Winner Y Selfie+ U50C yang diperuntukan untuk kelas menengah kebawah. Dari desainnya sendiri seperti biasa tidak ada perbedaan yang signifikasn dari evercoss lainnya namun spesifikasinya tidak diragukan lagi.
Cara Flash Firmware Evercoss U50C Via Flashtool Mudah
Dengan mengusung layar lebar 5 inci dan berteknologi IPS serta resolusi yang mencapai 1280 X 720 HD Piksel serta didukung dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz dan chipset Mediatek serta dengan RAM 1 GB yang membuat ponsel ini bisa lancar untuk multitasking ataupun bermain game. Dari sistem operasi androidnya juga sudah menggunakan OS terbaru yaitu 7.0 Nougat dari beberapa spek diatas sudah dipastikan ponsel ini memiliki spesifikasi yang lumayah tangguh dan pastinya dengan harga yang cukup murah sekitar 1jutaan saja.

Dan di artikel ini pasti yang anda cari buka spesifikasi dari evercoss u50c namun cara memperbaiki ponsel anda yang sedang mengalami masalah seperti evercoss u50c bootloop, ingin memperbaiki aplikasi yang sayangnya telah terhenti, memperbaiki evercoss u50c kena virus, lemot, sering blank, memperbaiki lupa sandi atau password evercoss anda dan lain sebagainya.

Semua yang sudah disebutkan diatas bisa anda perbaiki dengan cara flash ulang firmware evercoss u50c anda dengan sp flashtool. Setelah flashing nanti ponsel anda akan seperti baru lagi karena firmware yang lama telah digantikan dengan firmware yang baru sehingga ponsel anda akan seperti dihidupkan kembali dan semua file file aplikasi yang tersimpan di internal akan terhapus semua jadi jangan lupa backup dulu sebelum flashing. Langsung saja kita ke tutorial cara flash evercoss Winner Y Selfie+ U50C via Flashtool.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss U50C Via Flashtool Mudah :

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Evercoss U50C dan pilih file MT6737_Android_scatter dan Open
    Cara Flash Firmware Evercoss U50C Via Flashtool Mudah
    Cara Flash Evercoss U50C Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Firmware Evercoss U50C Via Flashtool Mudah
    Cara Flash Evercoss U50C Dengan Flashtool
  6. Matikan Evercoss U50C anda lalu lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data [Jika Flashing gagal pasang baterai lalu sambungkan lagi dan ulangi langkah ke Lima]
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel tersambung
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan Evercoss U50C anda
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evercoss R50B Winner y2 Bootloop Mudah
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss U50C Via Flashtool Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom Evercoss U50C anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda