Rabu, 25 Oktober 2017

Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah

Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah - Dengan membawa spesifikasi yang dibilang bagus diharga yang cukup murah Evercoss A7B mempunyai CPU Quad Core 1.3 GHz yang disokong dengan RAM sebesar 512 MB dengan pengolah grafisnya GPU Mali 400MP2. Dengan harga 700 ribuan smartphone ini sudah tergolong bagus dengan layarrnya selebar 4 inci dengan kerapatan warna 233ppi yang cukup jernih untuk dipandang. dan bagian kameranya tertanam kamera utama 8 Megapiksel dan kamera depannya 2 Megapiksel yang bisa anda gunakan untuk video call ataupun Chat. dan di tambah dengan memori internal 4 GB dan baterai 1450 mAh.
Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah

Sudah cukup lama smartphone ini dirilis sekitar bulan Juli 2015 kemaren pasti sejak pertama penggunaan sudah ada yang mengalami permasalahan entah itu kesalahan pengguna ataupu sistem androidnya sendiri dan berbagai macam permasalahan muncul seperti jadi lemot, aplikasi sering menutup sendiri dan lain sebagainya. Namun salah satu permasalahan yang paling umun adalah Evercoss A7B Bootloop, Yah Bootloop adalah permasalahan smartphone yang tidak bisa masuk ke menu homescreen dan hanya stuck atau berhenti di logo saja dan masalah ini bisa anda atasi dengan cara flash ulang firmwarenya.

Flash ulang tidak hanya untuk permasalahan diatas saja ada banyak sekali yang bisa anda sembuhkan dari flashaing ini seperti yang sudah disebutkan diatas tadi terus menghapus virus di ponsel anda seperti virus malware pop up yang sering muncul iklan dan sangat menggangu, softbrick, Aplikasi sayangnya telah berhenti, evercoss A7B Terkunci, lupa pola kunci password dan lain sebagainya. Baiklah sebelum di flash sebaiknya anda mencoba alternatif lain yang lebih mudah dari flash ulang yaitu Hard Reset Evercoss A7B menggunakan recovery mode bawaan smartphone dan jika hard reset evercoss anda belum bisa membuahkan hasil maka flashing adalah pilihan utamanya. langsung saja tanpa basa basi lagi kita ke langkah cara flash evercoss a7b via Flashtool.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah :

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver MTK
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Evercoss A7B dan pilih file MT6xxx_Android_scatter.txt
    Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss A7B Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss A7B Dengan Flashtool
  6. Matikan Evercoss A7B anda lalu lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel terdeteksi di PC
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan Evercoss A7B anda
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss A7F Bootloop Via Flashtool
Sekian artikel tentang Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom ponsel anda. Selamat mencoba semoga berhasil. Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda