Senin, 23 Oktober 2017

Cara Flash Firmware Evercoss A7F Bootloop Via Flashtool

Cara Flash Firmware Evercoss A7F Bootloop Via Flashtool - Dengan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan berteknologi IPS yang akan menampilkan gambar lebih tajam dan bening. Dengan Sistem Android OS Kitkat v4.4 yang berjalan di CPU Dual Core 1.0 GHz dan GPU Mali 400 sebagai pendukung grafisnya dan RAM 512 MB. Dan ditambah lagi dengan kamera 5 Megapiksel dibagian belakan dan 2 Megapiksel di bagian Depannya yang sudah cukup untuk mengabadikan momen momen anda. 

Flashing adalah salah satu cara yang bisa anda coba untuk memperbaiki smartphone Evercoss A7F Bootloop namun tidak hanya bootloop saja masalah masalah lain seperti lemot, aplikasi force stop, sayangnya aplikasi telah terhenti / berhenti, softbrick, mengatasi lupa pola kunci password, menghapus virus iklan yang selalu muncul di menu hp, touchscreen tidak berfugnsi dengan baik dan masih banyak lagi. Namun sebelum anda melakukan flash stockrom / firmware evercoss a7f alangkah baiknya jika menggunakan cara alternatif yang lebih simpel yaitu dengan Hard Reset Evercoss A7F via Recovery Mode bawaan evercoss anda dan jika sudah dicoba namun belum bisa memperbaiki ponsel anda maka flashing adalah langkah terakhir yang bisa anda coba lakukan. 

Baiklah langsung saja download semua file file yang sudah disediakan didalam tabel dibawah dan selanjutnya ikuti tutorialnya lengkap sudah disediakan dibawah juga dan pastikan anda ikuti dengan teliti agar ponsel anda bisa kembali normal seperti semua. Saya tidak bertanggung jawab jika anda melakukan kesalahan flashing. 
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss A7F Bootloop Via Flashtool :

  1. Download bahan bahan diatas dan simpan dalam satu folder
  2. Extract semuanya dan instlal driver di komputer anda
  3. Jalankan flashtool.exe dan setelah terbuka pilih Scatter Loading lalu masuk ke folder firmware Evercoss A7F yang sudah diextract dan pilih file MT6572_Android_scatter dan open

  4. Cara Flash Firmware Evercoss A7F Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Firmware Evercoss A7F Mudah
  5. Setelah itu Klik Download
  6. Cara Flash Firmware Evercoss A7F Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Firmware Evercoss A7F Mudah
  7. Matikan Evercoss A7F anda dan tancapkan ke PC
  8. setelah itu flashing akan otomatis berjalan
  9. Selesah muncul Download OK dan centang hijau maka flashing telah selesai
  10. Selesai

Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss A7F Bootloop Via Flashtool semoga bisa membantu anda dalam flashing Firmware / Stockrom Evercoss A7F anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda