Senin, 23 Oktober 2017

Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool

Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool - Smartphone evercoss yang kebanyakan mengeluarkan ponselnya untuk kelas low entry namun ponselnya juga memiliki kualitas yang tidak bisa diremehkan, dengan spesifikasinya yang tidak kalah dengan ponsel ponsel ber merk lainnya seperti samsung ataupun Xiaomi. Sekitar akhir tahun 2014 evercoss resmi memperkenalkan smartphone Evercoss A7K mereka denga desainya yang ciamik dan layar berukuran 4.5 inci dengan type FWGA Capasitive Touchscreen. Dari sistem android yang dijalanakn adalah Android Jelly Bean yang dirasa cukup tertinggal dari ponsel lainnya namun dari keunggulannya adalah kameranya 3 Megapiksel dan juga kamera depannya 1.3 Megapiksel dan Mesinnya adalah Dual Core 1 GHz dengan dukungan RAm sebesar 512 MB.
Evercoss A7K Bootloop adalah permasalahan utama pada para pengguna smartpone yang biasanya terjadi karena kesalahan sistem ataupun kecerobohan penggunanya serperti salah install Custom rom CWM/ TWRP ataupun saat Rooting. Dan cara memperbaiki smartphone yang bootloop sangatlah mudah ada beberapa cara seperti Hard Reset Evercoss A7K menggunakan Recovery Mode di Ponsel anda dan cara selanjutnya adalah dengan Flash ulang Evercoss A7K anda menggunakan SP Flashtool Di PC / Komputer. Namun Flashing tidaklah untuk mengatasi bootloop saja meainkan masalah masalah lainnya juga bisa diperbaiki serprti lupa pola kunci password, lemot, sering blank, aplikasi sering menutup sendiri, menghapus virus di android serprti virus pop up iklan yang baru baru ini, upgrade maupun downgrade Firmware / Stockrom dan lain sebagainya.

langsung saja kita ke tutorial cara flashingnya dengan Komputer via Flashtool, Semua bahan yang diperlukan sudah disediakan di dalam tabel dibawah tinggal anda download saja dan ikutilah langkahnya dengan baik agar flashing bisa sukses dan smartphone anda bisa kembali normal lagi dan tidak hardbrick. 
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool :

  1. Download dan simpan bahan bahannya dalam satu folder yang sama lalu extract
  2. Install Driver drivernya
  3. Jalankan Flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware / Stockrom evercoss A7K dan open MTXXXX_Android_Scatter
    Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A7K Firmware Via PC
  5. Klik Download
  6. Pastikan Evercoss A7K anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  7. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  8. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
    Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A7K Firmware Via PC
  9. Hidupkan Evercoss A7K anda
  10. Selesai
  11. Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss Winner Y A76 Bootloop Mudah
    Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss A7K Bootloop Via Flashtool. Semoga bisa bermanfaat saat flashing stockrom / firmware evercoss anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
    Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda