Sabtu, 11 Februari 2017

Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid

Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid - Selamat sore. Pada kesempatan sore hari ini, kita akan membahas tentang bagaimana Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid. Untuk para pengguna Acer Z500 Liquid yang berniat melakukan hard reset pada ponselnya karena beberapa macam masalah seperti ponsel hang, sering restart sendiri, lemot, overheating, atau bahkan karena lupa pola kunci dan kata sandi keamanan hp, dapat menyimak baik-baik tutorial ini. Hard reset adalah mengembalikan semua settingan hp seperti pada saat hp pertamakali keluar dari pabriknya. Bedanya hard reset dengan factory reset adalah media yang digunakannya, hard reset menggunakan hardware berupa tombol fisik pada ponsel, sedangkan factory reset menggunakan pengaturan yang ada di ponsel tersebut. Tentunya proses hard reset setiap merk dan jenis hp prosedurnya berbeda-beda, begitu juga dengan hp Acer Z500 ini. Nah penasaran gimana caranya melaklukan hard reset pada Acer Z500 Liquid? Yuk langsung saja kita simak tutorial selengkapnya.
Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid
Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid

  1. Pertama Matikan/ Turn Off Acer Z500 Liquid terlebih dahulu dengan menekan tombol Power selama beberapa saat.
  2. Selanjutnya adalah tekan dan tahan tombol Volume Up + Power selama beberapa saat.
  3. Lepaskan saat muncul Boot Mode.
  4. Kemudian pilih menu Recovery dengan cara menekan tombol Volume Up untuk mengarahkan kursor dan gunakan tombol Volume Down untuk konfirmasi/ OK.
  5. Saat muncul gambar android pada layar, tekan tombol Power untuk masuk pada Recovery Mode.
  6. Selanjutnya, gunakan tombol Volume Down untuk mengarahkan kursor, pilih wipe data/ factory reset dengan menggunakan tombol Power untuk konfirmasi/ OK.
  7. Pilih Yes -- delete all user data dengan menggunakan tombol volume untuk mengarahkan kursor dan gunakan tombol Power untuk konfirmasi.
  8. Kemudian untuk melakukan restart pada Acer Z500 Liquid, pilih reboot system now.
  9. Selesai
Mudah sekali kan Cara Hard Reset Acer Z500 Liquid. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu para pengguna ponsel Acer Z500 Liquid dalam melakukan hard reset. Perlu diingat bahwa hard reset akan menghapus semua data dan informasi yang ada di dalam Acer Z500 Liquid, maka sebelum melakukan hard reset sebaiknya lakukan dulu backup terhadap data yang dianggap penting. Selamat mencoba.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda