Jumat, 10 Februari 2017

Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama

Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama - Selamat malam. Salah satu sosial media yang ngetrend banget saat ini salah satunya adalah Instagram. Banyak para pengguna android yang menginstall Instagram pada ponselnya, apalagi untuk kalangan anak muda, pasti familiar sekali dengan sosial media yang satu ini. Instagram adalah sosial media yang memungkinkan para penggunanya saling berinteraksi dengan foto, gambar, maupun video. Seiring dengan berjalannya waktu, instagram mulai mengembangkan berbagai fitur menarik yang lainnya, misalnya saja instagram story, live video dan lain sebagainya.Namun, ada beberapa orang yang lebih nyaman dnegan instagram versi yang terdahulu/ lama, tetapi instagram yang sedang dipakai terlanjur diupdate atau malah secara otomatis terupdate. Bagaimana cara mengembalikan instagram ke versi yang lama (downgrade)? Nah berikut ini adalah Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung saja kita simak tutorialnya.
Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama

Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama :

  1. Langkah pertama adalah menonaktifkan terlebih dahulu fitur auto-update. Hal ini dapat dilakukan dengan masuk ke setting Google Play Store lalu nonaktifkan fitur Auto Update Apps. 
  2. Setelah fitur auto-update telah dimatikan selanjutnya adalah carilah Instagram dengan versi 7.22.0. Instagram versi 7.22.0 tersebut bisa didapatkan dengan mendownload di link ini atau langsung dari Play Store.
  3. Uninstallah terlebih dahulu instagram yang sekarang ada di hp anda.
  4. Kemudian jika sudah berhasil diuninstall, barulah install instagram versi 7.22.0 tersebut. 
  5. Selesai.
Mudah sekali bukan? Semoga informasi tentang Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama ini dapat membantu para pengguna android yang ingin melakukan downgrade terhadap instagram versi terbaru menjadi instagram versi yang lama. Selamat mencoba.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda