Rabu, 25 Oktober 2017

Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap

Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap - Evercoss A28T pertama kali diperkenalkan dengan harga 700ribuan dengan spesifikasi yang lumayan untuk harga yang disebutkan karena jika dibandingkan dengan smartphone ber merk lain seperti samsung ataupun sony pasti harganya jauh diatas harga evercoss a28t ini. Datang dengan sistem Operasi 4.2 Jelly Bean yang bekerja di mesin CPU Dual Core 1.3 GHz dan RAM 256 MB dengan memori internalnya 512 MB. Dengan Kamera 3 MP dan depan 1.3 saya rasa cukup untuk mengabadikan momen anda bersama teman keluarga ataupun pasangan.
Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap

Dengan RAM yang tidak besar Evercoss A28T pasti jika diinstall aplikasi yang berlebih akan menyebabkan ponsel anda menjadi lemot dan loadingnya lama dan apabila aplikasi crash akan bisa menyebabkan masalah Bootloop. Jika Evercoss A28T anda sudah bootloop maka Flashing adalah salah satu cara utama yang bisa anda lakukan. Bootloop terjadi tidak hanya karena aplikasi yang crash saja bisa dari salah root, install custom rom ataupun CWM / TWRP Recovery.  Jika sudah demikian yang bisa anda lakukan adalah flashing dan mungkin cara alternatif yang lebih mudha adalah dengan Hard Reset Evercoss A28T via recovery Mode bawaan evercoss anda.

Setelah Hard Reset Evercoss A28T sudah tidak bisa mengembalikan eponsel a28t anda kesemula maka cara terahir adalah dengan flashing ulang firmware menggunakan komputer / PC. Flashing tidak selalu mengenai bootloop saja namun juga mengatasi maasalah lupa pola sandi password, aplikasi sering force stop, sayangnya aplikasi telah berhenti, mengatasi virus iklan yang selalu muncul di menu, touchscreen kurang responsef dan bisa juga untuk Upgrade dan Downgrade Firmware / Stockrom Evercoss A28T anda. Baiklah sekarang silahkan download semua file yang dibutuhkan dibawah ini dan ikuti langkahnya dengan teliti.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap :

  1. Download semua bahan bahannya dan extract
  2. Install Driver drivernya di Komputer / PC anda
  3. Klik Kanan Flashtool.exe kemudian pilih Run As Administrator dan OK / Yes
  4. tunggu sampai Flashtool terbuka dan selanjutnya
  5. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware evercoss A28T dan open MT6572_Android_Scatter
    Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap
  6. Klik Download
  7. Pastikan Evercoss A28T anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  8. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  9. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
    Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap
    cara flashing ulang evercoss 
    A28T
  10. Hidupkan Evercoss A28T anda
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Ulang Evercoss A7B Bootloop Via PC Mudah
Nah nemikian artikel tentang Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi flash firmware evercoss A28T anda. Selamat mencoba semoga sukses
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda