Selasa, 31 Oktober 2017

Cara Flash Evercoss A28S Mudah Via Flashtool Lengkap

Cara Flash Evercoss A28S Mudah Via Flashtool Lengkap - Selamat berjumpa kembali dengan saya di blog ini semoga disini bisa membantu permasalahan yang sedang anda alami. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara flash evercoss a28s mengunakan smartphone flashtool. Evercoss A28S dirilis sudah sejak tahun 2014 kemaren dengan terdapatnya tombol  keypad QWERTY. Dengan harga pertama rilisnya sekitar 700ribuan dengan spesifikasi yang cukup bagus jika dilihat dari harganya yang hanya 700ribuan saja. Spesifikasi mengusung 3.2 inci dengan resolusi VGA 320x240 piksel dan sistem android OS 4.2 Jelly Bean yang berjalan di CPU Dual Core 1 GHz dengan dukungan RAM 256 MB. Disini RAMnya masih terbilang sedikit jadi anda harus pintar pintar menggunakan smartphone ini.
Cara Flash Evercoss A28S Mudah Via Flashtool Lengkap

Flashing Evercoss A28S memang sudah menjadi salah satu hal yang harus anda tau karena dengan flash ulang anda bisa memperbaiki berbagai macam kerusakan sistem atau software di evercoss anda. Seperti masalah yang paling sering terjadi adalah Evercoss A28S Bootloop, jika sudah bootloop pastinya sudah bikin bingung dan was was untuk anda yang belum mengerti flashing tapi jika sudah mengerti flashing firmware maka anda pasti tinggal flash ulang kembali dan evercoss a28s sudah kembali normal. Flashing tidak selalu soal bootloop masalah masalah lain bisa juga seperti lemot, sering restart sendiri, mengatasi lupa password, aplikasi sering menutup sendiri / force stop / force close, softbrick, matot, menghilangkan virus dan lain sebagainya.

Dibawah sudah ada Tabel yang isinya file file yang harus anda download sebelum melakukan flashing. Dan dibawahnya lagi ada tutorial langkah langkah flashingnya menggunakan komputer / Laptop. Dan jangan lupa untuk selalu teliti dalam bertindak agar tidak terjadi penyesalan diakhir. Baiklah langsung simak langkah langkahna dibawah ini.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evercoss A28S Mudah Via Flashtool Lengkap :

  1. Download dan extract semua bahan bahan diatas
  2. Install Semua Drivernya MTK dan VCOM
  3. Buka Flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading dan pilih folder firmware yang sudah diextract open file MT65xx_Android_scatter.txt
    Cara Flash Evercoss A28S Mudah Via Flashtool Lengkap
    Cara Flash Firmware Evercoss A28S Mudah Via PC 
  5. Klik Download
  6. Matikan Evercoss A28S anda dan sambungkan ke PC
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis selteah Evercoss A28S anda terdeteksi oleh PC
  8. Setelah muncul tulisan Download OK dengan warna hijau menandakan flashing telah berhasil
    Cara Flash Evercoss A28S Mudah Via Flashtool Lengkap
    Cara Flash  Evercoss A28S Mudah Via PC 
  9. Cabut kabel data dan nyalakan kembali hp anda [untuk booting pertama akan memakan waktu lumayan lama jadi bersabar]
  10. Selesai
  11. Baca Juga :  Cara Flash Evercoss A28T Bootloop Via PC Lengkap
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A28S Mudah Via Flashtool Lengkap  semoga bisa membantu  dalam proses flashing firmware / stock rom Evercoss A28S anda. Selamat mencoba semoga berhasil. 
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda