Rabu, 27 September 2017

Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Via PC Mudah

Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Via PC Mudah - Baru baru ini evercoss kembali mengeluarkan smartphone barunya dengan spesifikasi yang tidak main main yaitu baterai dari ponsel ini yang mencapai 6200 mAh yang akan membuat ponsel anda tahan lama yang selama ini menjadi kelemahan dari smartphone android yaitu baterai mudah habis namun tidak untuk ponsel evercoss Elevate Y2 Power S55 ini. Dibanderol dengan harga yang lumayan yaitu 2 jutaan yang sesuai dengan spesifikasinya yang aduhai yang pastinya kalo dibandingkan dengan ponsel lain jelas masalah harga evercoss pemenangnya.
Elevate Y2 Power S55
Mengusung dengan layar lebar 5.5 inci dengan teknologi IPS dan dibawah naungan Chipset Mediatek MT6735 dan ditenagai prosesor Quad Core 1.3 GHz dan grafis pendukungnya Mali T720 MP2 dan Dari segi RAM tidak tanggung tanggung yaitu berkapasitas 2 GB dan di segi kameranya bagian depan 8 Megapiksel Dan belakang 13 Megapiksel yang sudah aduhai untuk foto foto manja hehe.
Disokong dengan baterai 6200 mAh dan Operasi Sistem Android 5.1.1 Lollipop menambah kece ponsel evercoss Elevate Y2 Power S55 ini.

Flashing Evercoss Elevate y2 Power S55 memang tidak pernah ketinggalan dicari diinternet walaupun ponsel ini tergolong baru namun pasti beberapa ada yang mengalami kejanggalan pada smartphone ini dan ingin melelakukan flash ulang firmware evercoss Y2 Power S55 ini agar bisa kembali normal seperti apa yang diinginkan. Flash Firmware Evercoss Elevate Y2 ini kita akan menggunakan software SP Flashtool karena kita lihat chipset dari ponsel ini adalah Mediatek jadi flashing juga harus menggunakan software dari Mediatek juga. 

Flash ulang evercoss Y2 Power S55 ini berguna untuk memperbaiki berbagai macam kerusakan sistem dan software seperti evercoss elevate Y2 Power S55 Bootloop, Lemot, aplikasi sering keluar sendiri / aplikasi sayangnya telah terhenti atau force close, Mengembalikan evercoss lupa kata sandi pola / password, softbrick, Touchscreen susah dipencet / tidak sensitif, sering restart sendiri, menghilangkan virus malware seperti virus iklan pop up. Langsung saja ke tutorial cara flashingnya menggunakan Flashtool.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Via PC Mudah :

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver Drivernya
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware evercoss Elevate Y2 Power S55 dan pilih file MTXXXX_Android_scatter
    Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Via PC Mudah
    Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Dengan Flashtool
  6. Matikan Evercoss Elevate Y2 Power S55 anda dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel terdeteksi oleh PC
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan evercoss Elevate Y2 Power S55 anda
  11. Selesai
  12. Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss Winner Y Star U50A
    Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss Elevate Y2 Power S55 Via PC Mudah semoga bisa bermanfaat untuk anda dalam flashing firmware/ stockrom evercoss Elevate Y2 Power S55 selamat mencoba semoga berhasil. Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda