Minggu, 24 September 2017

Cara Flash Evercoss A74J Jump T4 Mudah Via PC + Gambar

Cara Flash Evercoss A74J Jump T4 Mudah Via PC - Disini anda mencari cara flashing evercoss a74j pasti sekarang ponsel anda sedang mengalami masalah dan ingin mempebaikinya. Jika memang benar seperti itu disinialh anda menemukan tempat yang tepat. Cara Flash Firmware Evercoss A74J memang menjadi salah satu solusi yang paling akhir dan pastinya yang paling ampuh yang bisa anda gunakan untuk memperbaiki masalah evercoss A74J Jump T4 yang sedang rusak. Banyak sekali yang bisa anda perbaiki dengan cara flash ulang evercoss a74j ini seperti evercoss a74j bootloop, lemot karena kebanyakan aplikasi terinstall, layar sering blank putih karena aplikasi yang crash, mengatasi lupa pola dan kunci password, mengatasi virus malware seperti virus iklan yang terus muncul di mana mana, aplikasi sering force closer atau menutup sendiri dan masih banyak lagi.
Cara Flash Evercoss A74J Jump T4 Mudah Via PC + Gambar
Sebelum melakukan flashing evercoss a74j ini pastikan anda sudah mencoba cara lain yang lebih mudah seperti hard reset evercoss a74j anda jika belum tau cara hard reset caranya masuk ke recovery mode dan disana anda bisa melakukan wipe data atau factory reset. Cara masuk ke recovery mode yaitu mastikan ponsel anda terlebih dahulu lalu setelah mati tekan tombol Volume Atas + Power dan tahan sampai masuk ke recovery mode. Hard reset sendiri bisa kalau beruntung bisa untuk memperbaiki evercoss a74J yang bootloop atau hang  logo namun cara hard reset ini tidak seampuh flashing menggunakan PC untuk memperbaikinya jadi jika masih gagal dengan hard reset maka anda harus menggunakan cara terakhir yaitu Flash Ulang Firmware Evercoss A74J menggunakan aplikasi researchDownload di PC.

Evercoss A74J dirilis pada tahun lalu 2016 dengan harga yang sangat murah namun tidak murahan karena smartphone evercoss a74j ini dibelaki dengan spesifikasi yang lumayan dibandingkan smartphone lain yang harganya sama. Dengan Layar 4 inci serta menggunakan Dual SIM GSM dan ditambah lagi dari dapur pacunya Prosesor Quad Core 1.2 GHz serta GPU Mali 400 RAM 512 MB dan pada sisi kamera utama 5 Megapiksel dan kamera depannya 2 Megapiksel dan di Sistem Operasi Androidnya sudah menggunakan Android 6.0 marshmallow. Sudah sangat keren spesifikasi yang lumayan tangguh namun harganya hanya 500ribuan saja. 

Baiklah sekarang langsung saja kita menuju langkah langkah cara flashing stockrom / Firmware Evercoss A74J ini. Pertama pastikan anda sudah memiliki alat alat yang harus disediakan seperti PC, kabel data dan bahan bahannya Software ResearchDownload, Driver Spreadtrum, dan yang terakhir Firmware Evercoss A74J. Semua bahan bahan sudah disediakan didalam tabel dibawah tinggal anda download saja dan ikuti langkah langkah yang sudah disediakan dibawah. Mari simak baik baik turorialnya agar tidak terjadi kesalahan saat flashing.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
kabel Data

Cara Flash Evercoss A74J Jump T4 Mudah Via PC :


  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom evercoss A74J Jump T4 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Evercoss A74J Jump T4 Mudah Via PC + Gambar
    Cara Flash Evercoss A74J Jump T4 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan evercoss A74J Jump T4 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali evercoss A74J Jump T4 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Evercoss AT7E Mudah + Gambar
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A74J Jump T4 Mudah Via PC + Gambar semoga bisa bermanfaat untuk anda flash ulang firmware evercoss A74J Jump T4 via pc. Selamat mencoba semoga sukses.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda