Kamis, 02 Februari 2017

Cara Mudah Hard Reset Acer E700 Liquid

Selamat siang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Hard Reset Acer E700 Liquid. Bagi para pengguna ponsel pintar Acer E700 Liquid yang sedang mengalami beberapa masalah seperti handphone sering mengalami restrat terus menerus, handphone telah teramat sangat lemot dan panas, atau bahkan lupa pola kunci maupun kata sandi keamanan handphone, maka sebelum terburu-buru menuju service center untuk memperbaikinya, ada baiknya kita mencoba cara lain yang dapat kita lakukan sendiri untuk memperbaiki beberapa masalah tersebut. Cara yang dapat kita tempuh adalah dengan melakukan hard reset Acer E700 Liquid. Hanya saja perlu diingat bahwa, jika kita melakukan proses ini maka akan memungkinkan semua data dan informasi yang terdapat dalam Acer E700 Liquid kita akan terhapus, seperti semua foto, video, kontak, pesan, maupun aplikasi-aplikasi yang terdapat di dalamnya. Jadi sebelum melakukan proses ini sebaiknya kita lakukan backup data terlebih dahulu. Nah, untuk cara hard reset Acer E700 Liquid, yuk langsung aja kita simak Cara Mudah Hard Reset Acer E700 Liquid berikut ini.

Cara Mudah Hard Reset Acer E700 Liquid

  1. Pertama-tama Matikan/ Turn Off Acer E700 Liquid terlebih dahulu dengan menekan tombol Power.
  2. Selanjutnya, tekan dan tahan beberapa saat tombol Volume Down dan tombol Power secara bersamaan.
  3. Lalu lepaskan saat telah terlihat beberapa menu di layar hitam. Berarti kita telah masuk mode recovery.
  4. Pilih menu Recovery, gunakan tombol Volume Down untuk mengarahkan kursor dan gunakan tombol Volume Up untuk konfirmasi/ OK. 
  5. Kemudian pilih Wipe data/ factory reset, konfirmasi dengan tombol Power.
  6. Selanjutnya, pilih Yes -- delete all user data dengan menggunakan tombol volume untuk mengarahkan kursor. Konfirmasi dengan tombol Menu
  7. Pilih Reboot system now untuk merestart Acer E700 Liquid.
  8. Selesai.
Nah, itulah beberapa langkah melakukan hard reset pada Acer E700 Liquid, tentunya hard reset akan berhasil jika kita mengikuti langkah yang benar dan berurutan. Semoga informasi tentang Cara Mudah Hard Reset Acer E700 Liquid bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda