Senin, 27 November 2017

Cara Flash Mito Fantasy Fly A73 via PC Mudah

Cara Flash Mito Fantasy Fly A73 via PC Mudah - Walaupun harga dari Mito Fantasy Fly A73 ini sangat murah namun performa yang disuguhkan juga tidak murahan dan saya rasa sudah cukup untukkebutuhan komunikasi saat ini walaupun memang belum support jaringan 4G LTE namun dari spesifikasi lainnya sudah cukup mendukung untuk kebutuhan anda. Dilihat dari ukuran layarnya yang cukup besar dengan teknologi IPS LCD 5 inci serta juga sudah memiliki resolusi yang cukup tinggi. Dan pada bagian mesin juga sudah cukup mumpuni dengan CPU Quad Core 1.3 GHz serta pengolah grafisnya GPU Mali-400MP2 dan juga dibekali dengan RAM 1GB yang pastinya akan sangat membantu dalam proses multitasking anda dan untuk gaming juga bisa. Ruang penyimpanan Mito A73 ini juga sudah lumayan lega dengan Memori ROM 8GB serta SD Card bisa mencapai 32 GB dan juga anda yang suka dengan fotograpi kamera dari Mito A73 juga sudah cukup mumuni untuk mendukung fotografi anda dengan kamera utama 8 Megapiksel dan Kamera depan 2 megapiksel.
Cara Flash Mito Fantasy Fly A73 via PC Mudah
Flashing adalah salah satu yang paling dicari diinternet karena berbagai hal seperti untuk memperbaiki Mito A73 Bootloop, Mengatasi lemot dan lain sebagainya. Dengan instal Ulang Firmware Mito A73 anda akan dapat mengembalikan smartphone android anda ke posisi semula seperti baru lagi dengan firmware baru yang diflash, namun dari flashing teresbut semua data anda yang tersimpan di internal memori akan ikut terhapus dan untuk itu sebelum flashing ada baiknya jika anda selalu membackup data anda jika masih bisa di backup. Flash Mito A73 ini akan menggunakan software ResearchDownload karena Chipset yang digunakan dari Mito A73 ini adalah Chipset Spreadtrum jadi flashingnya wajib menggunakan Software ResearchDownload ataupun UpgdareDownload.

Baiklah tidak usah lama lama lagi langsung ke tutorial flash Mtio A73 saja dibawah ini dan saya tidak bertanggung jawan atas apa yang anda lakukan jadi tetap hati hati dan jangan sampai salah.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Mito Fantasy Fly A73 via PC Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A73 anda dan pilih file yang berektensi .PAC

    Cara Flash Mito Fantasy Fly A73 via PC Mudah
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A73 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A73 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A120
Demikian artikel tentang Cara Flash Mito Fantasy Fly A73 via PC Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware Mito A73 anda. selamat mencoba semoga berhasil.

    Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda