Minggu, 26 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via Multi IE Download

Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via Multi IE Download - Memang Vendor Smartphone lokal yang satu ini sangat suka memproduksi smartphone dengan harga yang murah serta dengan spesifikasi yang keren juga seperti Mito A120 ini. Smartphone ini cocok untuk anda yang tidak terlalu suka beraktifitas dengan ponsel karena dengna harga yang sangat murah spesifikasi yang didapat juga tida bisa di banggakan dengan layar 4 inci WVGA 480 x 800 piksel dan pada prosesornya menggunakan Single Core Cortex A5 1 GHz dengan tambahan RAM pendukung kinerja ponsel 256 MB, Mesin tersebut menjalankan Sistem Operasi Android versi 4.1 Jelly Bean dan kamera utama 2 megapiksel sedangkan kamera depan untuk selfie dan videocall 1,3 Megapiksel.
Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via PC

Dengan kelebihanya harga yang ditawarkan cukup  murah namun tetap saja tidak bisa berharap banyak pada ponsel ini, tapi cukup lah untuk anda yang ingin mempunyai ponsel android. Setelah beberapa waktu penggunaan smartphone biasanya akan ada yang mengalami masalah seperti lemot, sering restart sendiri, atau bahkan bootloop. Masalah masalah tersebut sangatlah wajar terjadi di smartphone android jadi tidak usah kawatir cara memperbaikinya cukup mudah hanya dengan Flash ataupun instal ulang mito a120 anda maka semua akan kembali seperti semula seperti saat pertama kali anda memiliki smartphone ini pastinya.

Flash Mito A120 ini cukup mudah dilakukan walaupun begitu manfaatnya cukup banyak bisa untuk memprbaiki berbagai macam kerusakan di Mito A120 anda seperti contoh yang disebutkan diatas trus mengatasi virus di mito a120 anda seperti virus iklan pop up, mengatasi aplikasi yang keluar sendiri, kamera tidak terpasang, sayangnya aplikasi telah berhenti dan lain sebagainya. langsung saja kita ke tutorial flashing Mito A120 ini dibawah tutorialnya.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via PC :

  1. Download file file diatas dan simpan di PC / Laptop anda
  2. Install Driver di PC anda
  3. Extract Mutli IE Downlaod lalu jalankan file Multi_IEdownload_eng.exe dengan cara Klik kanan Run As Administrator
    Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via PC
  4. Setelah terbuka klik browse dan cari file firwmare Mito A120 yang sudah didownload lalu open
    Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via PC
  5. Matikan Mito A120 anda lalu tancapkan ke PC dalam keadaan mati
  6. Klik Start ALL
  7. Setelah selesai akan ada pesan Succes 
  8. Cabut HP dari kabel Data dan nyalakan
  9. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Mito A260 Spreadtrum Via ResearchDownload
Dan seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via Cara Flash Firmware Mito A120 Mudah Via Multi IE Download. Semoga bisa bermanfaat dan membantu teman teman dalam flashing firmware / Stockrom Mito A120 anda. Selamat mencoba
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda