Selasa, 14 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A69 Mudah Via PC

Cara Flash Firmware Mito A69 Mudah Via PC - Dengan Desain yang cukup bagus dan memiliki tiga pilihan warna casing Rose Gold, Grey, dan Gold dan Layar lebar 5 inci 480 x 854 piksel dengan jenis layar IPS serta fitur fitur seperti multitouch Casacitive dan lain sebagainya. Sistem operasi yang digunakan Mito FAntasy A69 ini sudah yang terbaru yaitu versi 6.0 marshmallow yang berjalan di CPU Quad Core 1.2 Ghz dan RAM 1 GB dan untuk kulitas kameranya bagian depan 2 Megapiksel dan belakang 5 megapiksel yang dilengkapi fitur flashlight pastinya akan bisa menghasilkan kualitas gambar / foto yang bagus. Walaupun jaringan masih belum menggunakan jaringan 4G LTE tetap saja smartphone ini sangat layak untuk dimiliki.
Cara Flash Firmware Mito A69 Mudah Via PC

Smartphone yang bermasalah biasanya akan terasa lambat dan sering mati sendiri dan yang terparah bisa bootloop. Sebagian besar dari anda pasti sudah pernah mengalami hal tersebut lalu bagaimana cara anda mengatasinya? di artikel ini saya akan memberikan sedikit informasti tentang cara memperbaiki smartphone mito fantasy 3 a69 menggunakan PC / Komputer yaitu dengan cara flashing ulang Mito A69 menggunakan software ResearchDownload. Dengan flashing permasalahan dismartphone anda akan kembali hilang dan beriku beberapa contoh yang bisa anda atasi dengan flash ulang : Mito A69 Bootloop, Mito A69 lemot, Mito A69sering restart sendiri, Mito A69 stuck dilogo, Mito A69 aplikaisi sering menutup sendiri / force close/ force stop / Saysngnya aplikasi telah terhenti / berhenti, upgdare maupun downgrade firmware dan masih banyak lagi kecuali permasalahan Hardware saja seperti LCD pecah atau sebagainya.

Langsung saja download semua perlengkapan flashingnya dibawah ini dan semua sudah lengkap tinggal anda ikuti saja langkah langkah flashingnya sudah disediakan lengkap juga dibawah dan pastikan anda megikuti lagkahnya dengan teliti agar flashing tidak gagal dan bisa menyebabkan mito a69 anda semaki n parah.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito A69 Mudah Via PC :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A69 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Mito A69 Mudah Via PC
    Cara Flash Mito A69 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A69 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A69 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : 
Demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A69 Mudah Via PC semoga bisa membantu dalam flashing Stockrom / firmware Mito A69 anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih



Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda