Selasa, 21 November 2017

Cara Flash Mito A310 via PC Mudah

Cara Flash Mito A310 via PC Mudah - Mito A310 atau lengkapnya Mito Fantasy 2 A310 ini pertama kali dirilis dengan harga yang cukup murah yaitu antara 700 - 800 ribuan. dengan ketebalan 10 mm mito a310 ini cukup mudah dan nyaman untuk digenggam. Dan spesifikasinya pun cukup menarik dengan layar IPS LCD berukuran 4 inci dan sistem androidnya atau OS nya versi 4,3 Jelly Bean yang berjalan di Mesin CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 dengan RAM sebesar 512 MB dan belum ada kartu grafisnya di ponsel ini. Dari segi kamera Mito Fantasy A310 ini menggunakan dual kamera yaitu Bagian belakang 8 megapiksel dan bagian Depan 2 Megapiksel. Dari jaringan masih berada di HSDPA / 3G belum menggunakan jaringan 4G LTE.
Cara Flash Mito A310 via PC Mudah
Seperti itulah sedikit gambaran tentang spesifikasi smartphone Mito Fantasy A310 ini. Dan pada artikel ini yang utama adalah tentang turorial cara flash ulang mito a310 menggunakan komputer untuk memperbaiki permasalahan sistem yang menimpanya seperti yang sering sekali terjadi adalah Mito A310 Bootloop. Bootloop adalah kejadian dimana smartphone tidak bisa dinyalakan dan hanya stuck di logo saja dan berhenti disitu tidak mau masuk ke homescreen. Dan cara penangananya sebenarnya ada beberapa yang bisa jadi optional anda adalah dengan Hard Reset Mito A310 via recovery mode bawaan ponsel. Dan jika sudah tidak bisa maka instlal ulang via pc adalah pilihan terakhirnya.

Flashing Mito Fantasy A310 ini bisa mengatasi masalah masalah seperti Lemot, Mito A310 sering restart sendiri, Mito A310 kena virus seperti virus iklan yang selalu muncul dan mengganggu, Mito A310 lupa pola kunci password, aplikasi sering menutup sendiri dengan notif sayangnya aplikasi telah berhenti / terhenti / force stop/ force close, upgdare maupun downgrade firmware / stockrom Mito A310 anda. Dan langsung saja ikuti tutorial cara flash ulang mito a310 ini dibawah ini.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Mito A310 via PC Mudah :

  1. Download Firmware dan Drivernya lalu extract di PC anda
  2. dobel klik pada 8x10_fastboot_all_images.bat sampai muncul CMD
  3. Matikan Mito A310 anda lalu tekan tombol Volume Bawah Tahan dan tancapkan ke PC dengan kabel data
  4. Setelah terdeteksi di PC maka flashing akan otomatis berjalan
  5. Tunggu sampai proses flashing selesai
  6. Setelah selesai akan restart senndiri
  7. Kalau tidak restart sendiri bisa restart manual seperti biasa
  8. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC 
Demikian artikel tentang Cara Flash Mito A310 via PC Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom Mito Fantasy A310 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda