Minggu, 19 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC

Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC - Mito A50 adalah smartphone garapan vendor mito yang disebut juga dengan Mito Fantasy. Smartphone satu ini merupakan smartphone cerdas dengan Dual SIM serta menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang dapat menghasilkan krapatan piksel ~199 ppi. Angka tersebut sudah cukup bagus lah untuk smartphone dengan harga yang sekian juga alias murah. Kamera depan mito fantasy 50 ini berjenis VGA dan bagian belakang kameranya sebesar 5 Megapiksel dengan Flash saja belum dengna auto fokus. Dari dapur pacu mito a50 ini juga cukup bagus dengan Chipset Mediatek MT6572 dan CPU Dual Core 1.3 Ghz dan berjalan sistem operasi android versi 4.2.2 Jelly bean serta dukungan RAM 512 MB.
Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC

Mito A50 memang sudah rilis cukup lama sekitar akhir tahun 2014 yang lalu pastinya dengan demikian ponsel ini sudah sangat lama berada ditangan anda dan pasti sudah mengalami beberapa masalah ataupun keruskan dan mungkin penurunan performa. Maka dari itu disini kami akan memberikan solusi untuk  permasalahan itu dengan cara flash ulang atau instal ulang mito a50 menggunakan PC atau Komputer. Flash dengan PC ini bisa untuk semua permasalahan yanf terjadi di Mito A50 seperti Mito A50 Bootloop, Mito A50 Lemot, Mito A50 sering restart sendiri, Mito A50 sering muncul iklan pop up di menu dan sangat mengganggu, Mito A50 softbrick, Mito A50 muncul sayangnya aplikasi telah berhenti / terhenti / force stop / force close dan bisa juga untuk upgrade maupun downgrade stockrom / firmware mito fantasy a50 anda.

Dibawah ini sudah ada tabel yang berisikan beberapa file yang perlu anda download untuk bahan flashing mito a50 anda. Ada Flashtool untuk alat flashingnya, ada driver agar mito a50 anda bisa terdeteksi di PC / Laptop, dan firmware / stockrom unguk menggantikan atau upgrade firmware mito a50 anda. baiklah langsung saja download dan ikuti langkahnya dengan teliti.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel USB

Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC  :

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Mito Fantasy A50 dan pilih file MT6572_Android_scatter dan Open
    Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC
    Cara Flash Mito Fantasy A50 Dengan Flashtool
  5. Pada bagian Preloader jangan dicentang dulu [jika flash gagal baru dicentang preloadernya]
  6. Selanjutnya Klik Download
    Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC
    Cara Flash Mito Fantasy A50 Dengan Flashtool
  7. Matikan Mito Fantasy A50 anda lalu lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data [Jika Flashing gagal pasang baterai lalu sambungkan lagi dan ulangi langkah ke Lima]
  8. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel tersambung
  9. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  10. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  11. Hidupkan Mito Fantasy A50 anda
  12. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A65 Via PC
Demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A50 Via PC  semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom Mito Fantasy A50 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda