Jumat, 10 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A360 Mudah Via PC

Cara Flash Firmware Mito A360 Mudah Via PC - Selamat berkunjung di blog kami disini kami akan berbagi tutorial tentang cara flashing android khususnya tentang flashing Mito A360 Fantasy One menggunakan Software ResearchDownload. Mito A360 yang sudah beberapa tahun lalu dirilis dan pastinya sudah lama digunakan oleh anda dan maka dari itu pasti berbagai macam masalah pernah anda alami seperti Mito A360 Bootloop, lemot dan lain lain dan cara mengatasinya adlah dengan install ulang mito a360 via PC. Flashing atau install ulang menggunakan komputer sangatlah bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami Bootloop, lemot, lupa pola kunci, sering balnk sendiri, aplikasi force close atau menutup sendiri, sayangnya aplikasi telah terhenti, upgdare dan downgrade Firmware / Stockrom Mito A360 anda.
Cara Flash Firmware Mito A360 Mudah Via PC

Mito A360 Fantasy One yang mempunyai layar beresolusi 4.5 inci dengan 480 x 850 piksel yang mempunyai kerapatan ~240 ppi dan dengan tekonoli IPS LCD yang membuat layar semakin jernih. Tidak hanya itu dari OS yang dibawa adalah versi 5.0 yaitu Android Lollipop yang berjalan di chispset Spreadtrum ddan Prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex A7 dan dukungan RAM sebesar 1 GB. Dari kamera ada dua yaitu belakang 5 Megapiksel dan depan 2 Megapiksel yang sudah cukup lah untuk selfie dan mengabadikan momen anda.

Baiklah langsung saja kita ke tutorial cara flash ulang mito a360 menggunakan software Researchdownload di PC. jangan lupa ikuti langkahnya dengan teliti agar flashing bisa berjalan sesuai rencana anda dan mito a360 kembali normal seperti semula.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito A360 Mudah Via PC :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A360 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Mito A360 Mudah Via PC
    Cara Flash Mito A360 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A360 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A360 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A82 Mudah Lengkap
Kira kira Seperti itu artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A360 Mudah Via PC semoga bisa membantu dalam flashing Stockrom / firmware Mito A360 anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda