Selasa, 07 November 2017

Cara Flash Firmware Evercoss A25 Via Flashtool

Cara Flash Firmware Evercoss A25 Via Flashtool - Walaupun sudah keluaran cukup lama sekitar akhir tahun 2012 lalu smartphone evercoss a25 ini masih ada yang menggunakannya. Dengan spesifikasi yang cukup tenar dimasanya dengan layar 3.5 inci jenis Capasitive Multi Touch dengan touch sampai 5 point. Di Smartphone evercoss a25 ini berjalan OS Android 2.3 Gingerbread yang berjalan di CPU 1Ghz. Memori internalnya 4 GB dan tambahan RAm 256 MB. Dan dari kameranya sendiri menggunakan kamera 2 Megapiksel.

Flashing Coss A25 ini sangatlah mudah dan memiliki nilai yang besar karena cukup dengan flashing saja anda sudah bisa memperbaiki hampir segala jenis kerusakan sistem ataupun software hp anda seperti evercoss a25 bootloop, lemot sering blank sendiri, muncul virus iklan pop up di homescreen hp, hp terkunci, upgrade dan downgrade stockrom / firmrware evercoss a25 anda. 

Baiklah langsung saja download semua file yang dibutuhkan untuk flashing evercoss a25 anda. semua sudah disediakan dibawah ini dan jangan lupa ikutilah langkahnya dengan teliti dan benar agar flashing tidak gagal dan membuat smartphone anda mati atau gagal flashing.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss A25 Via Flashtool :

  • Download bahan bahan diatas dan simpan dalam satu folder
  • Extract semuanya dan instlal driver di komputer anda
  • Jalankan flashtool.exe dan setelah terbuka pilih Scatter Loading lalu masuk ke folder firmware / stockrom Evercoss A25 yang sudah diextract dan pilih file MT6575_Android_scatter dan open

Cara Flash Firmware Evercoss A25 Via Flashtool
Cara Flash Firmware Evercoss A25 Mudah
  • Setelah itu Klik Download
Cara Flash Firmware Evercoss A25 Via Flashtool
Cara Flash Firmware Evercoss A25 Mudah
  • Matikan Evercoss A25 anda dan tancapkan ke PC
  • setelah itu flashing akan otomatis berjalan
  • Selesah muncul Download OK dan centang hijau maka flashing telah selesai
  • Selesai

Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss A20G via PC
Dan seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss A25 Via Flashtool semoga bisa membantu anda dalam flashing Firmware / Stockrom Evercoss A25 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda