Jumat, 06 Oktober 2017

Cara Flash Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart Mudah

Cara Flash Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart Mudah - Dengan cara flashing ulang smartphone evercoss u50 maka segala jenis masalah sistem / software pada ponsel ini akan kembali normal seperti yang diharapkan. Banyak sekalai masalah masalah yang bisa timbul di smartphone kita seperti karena suka browsing dan mendownload dan tidak sengaja mendownload file yang tidak diinginkan dan menyebabkan smartphone evercoss U50 terinfeksi virus seperti yang lagi marak adalah virus iklan pop up yang memang membutuhkan flashing untuk memperbaikinya dan juga masalah bootloop yang sudah sangat marak terjadi karena penggunaan smartphone yang melebihi sewajarnya.
Cara Flash Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart Mudah
Evercoss Winner Y Smart atau Evercoss U50 dengan desainya yang simpel namun tetap elegan serta spesifikasinya yang lumayan membuat smartphone ini cukup bisa menarik di kelasnya serta didukung dengan harganya yang relatif lebih murah dari sainganya. Dengan dukungan jaringan 4G LTE di smartphone ini sudah bisa memanjakan penggunanya untuk berselancar diinternet dengan cepat. Sementara dari dukungan mesin yang juga cukup mumpuni yaitu Prosesor Quad Core 1.5 GHz yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2 GB yang sudah cukup bertenaga. Selain itu dari fitur fotografi juga sudah bisa diandalkan dengan kamera Utama 8 Megapiksel dan kamera Depan 5 Megapiksel yang semuanya di jalankan dengan Sistem Android 6.0 Marshmallow.

Untuk Cara Flash Ulang Evercoss u50 sendiri sngatlah mudah namun dari manfaatnya sangat luarbiasa karena bisa untuk mengatasi berbagai macam masalah yang ada seperti yang diceritakan diatas yaitu memperbaiki Evercoss U50 Bootloop, mengatasi virus malware seperti iklan pop up, memperbaiki evercoss u50 lemot, sering blank, softbrick, mengatasi lupa pola kunci password, salah install custom rom jadi hang dilogo saat dinyalakan, salah root dan masalah sistem . software lainnya.
Semua bisa diselesaikan hanya dengan sekali flashing menggunkan Komputer. Baiklah langsung saja kita ke langkah flashingnya silahkan simak baik baik langkahnya dan teliti pastinya agar flashing bisa berjalan baik dan sukses.
Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evercoss U50 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Evercoss U50 Winner Smart Mudah
    Cara Flash Evercoss U50 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Evercoss U50 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Evercoss U50 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Evercoss A74E Winner Compo
Demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart Mudah semoga bisa membantu dalam flashing Stockrom / firmware Evercoss U50 anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda