Jumat, 21 April 2017

Cara Flash Evercoss A5B Mudah Via PC

Cara Flash Evercoss A5B Mudah Via PC - Selamat malam kawan kawan pada malam hari ini saya akan share artikel tentang cara flash Evercoss A5B biasa bukan plus. Cara Flash ini bisa untuk upgrade ataupun mengatasi smartphone Evercoss A5B anda yang bootloop atau hanya bisa sampai logo evercoss saja saat dihidupkan. Setelah flashing nanti akan membuat Evercoss A5B anda kembali normal seperti awal pembelian jadi masih fress atau masih segel firmwarenya.
Cara Flashing Evercoss A5B ini tidak hanya untuk memperbaiki bootloop saja bisa untuk masalah lainnya seperti Evercoss A5B lemot, Evercoss A5B Sering hang, Evercoss A5B kena virus malware atau iklan yang tidak bisa dihapus dan muncul terus, Evercoss A5B aplikasi terhenti, dan masih banyak lagi yang bisa anda perbaiki dengan flashing ini. Sebelum flashing siapkan dulu bahan bahannya jika belum ada bisa download dibawah sudah kami sediakan untuk anda. Langsung saja kita ke tutorial cara flash ulang Evercoss A5B bootloop via Software Researchdownload.
Bahan Bahan :
Laptop / PC
Kabel USB

Cara Flash Evercoss A5B Via ResearchDownload Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Evercoss A5B anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Evercoss A5B Mudah Via PC
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Evercoss A5B anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Evercoss A5B anda 
  10. Selesai
Baca Juga : cara flash evercoss a74m Winner T2
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A5B via PC Mudah semoga bisa bermanfaat untuk anda flash ulang firmware Evercoss A5B via pc. Selamat mencoba semoga sukses.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda