Jumat, 14 April 2017

Cara Flash Evercoss A54 Bootloop Via PC Mudah

Cara Flash Evercoss A54 Bootloop Via PC Mudah - Pada kesempatan kali ini admin androidportrom akan membagikan tutorial cara memperbaiki sistem evercoss a54 bootloop menggunakan software Research Download yang disebabkan karena salah edit sistem, edit build.prop, atau salah install aplikasi. Cara Flash ulang evercoss a54 ini tidak hanya untuk memperbaiki hp bootloop saja bisa juga untuk masalah lain seperti Evercoss A54 lemot, Evercoss A54 Lupa Pola / sandi, Evercoss A54 hang, Evercoss A54 blank putih, Evercoss A54 muncul virus iklan terus menerus, Evercoss A54 mati total / brick. Semua masalah masalah tersebut bisa kita perbaiki dengan cara flashing firmware evercoss a54.
Cara Flash Evercoss A54

Sebelum ke langkah flashing evercoss a54 download dulu semua bahan bahan flashingnya di bawah sudah saya sediakan lengkap file filenya dari driver , alat flashingnya juga firmware / stockrom evercoss a54. Setelah download ikuti langkah langkahnya dengan teliti dan sesuai urutan agar tidak membuat evercoss a54 anda mengalami kerusakan atau salah flashing. Langsung saja kita ke tutorial cara flash hp evercoss a54 menggunakan software research download.
Bahan Bahan :
Laptop / PC
Kabel USB

Cara Flash Evercoss A54 Via PC Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. jalankan researchdownoad.exe lalu pilih roda gigi satu dan arahkan ke folder firmware evercoss A54 yang sudah diextract lalu pilih file yang  EVERCOSS_A54_V11_4.4_kitkat_20150507.PAC
    Cara Flash Evercoss A54
    Cara Flash Evercoss A54
  4. Klik Start Downloading atau icon Play
  5. Matikan evercoss A54 anda lalu sambungkan ke pc dengan kabel data
  6. Proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai selesai 
  7. Jika sudah muncul tulisan passed maka flashing telah berhasil
  8. hidupkan kembali evercoss A54 anda
  9. Selesai
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A54 Bootloop Via PC Mudah semoga bisa bermanfaat dalam proses flashing firmware evercoss A54 anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda