Rabu, 19 April 2017

Cara Flash Evercoss A74M Via PC Mudah

Cara Flash Evercoss A74M Via PC Mudah - Berjumpa dengan kami di androidportrom.blogspot.com semoga anda bisa emndapatkan apa yang anda cari di blog ini dan pada kesempatan kali ini saya akan share cara flash ulang evercoss a74m menggunakan software ResearchDownload. Cara ini bisa anda gunakan untuk memperbaiki evercoss a74m bootloop atau hang logo saat dinyalakan. Dengan flashing evercoss a74m ini anda akan mengganti firmware evercoss a74m dengan yang baru dan semua sistem dan file akan terformat habis jadi smartphone anda akan seperti baru lagi saat pertama pembelian.
Cara Flash Evercoss A74M Via PC Mudah

Cara flash Evercoss A74M / Evercoss Winner T2 ini juga tidak hanya untuk mengatasi bootloop saja bisa juga masalah evercoss a74m lupa pola atau sandi, lemot, sering ngehang, restart sendiri, muncul ilan terus menerus yang tidak bisa dihapus, virus malware, blank putih dan segala kerusakan software dan sistem pada smartphone anda bisa diselesaikan dengan flash ulang.
Silahkan download bahan bahan flashnya dibawah dan ikuti langkah langkahnya dengan baik agar tidak terjadi kesalahan saat praktek dan menyembabkan kegagalan yang bisa berakibat fatal pada ponsel anda. langsung saja kita ke tutor cara flashingnya.
Bahan Bahan :
Lapotp / PC
Kabel USB

Cara Flash Evercoss A74M Winner T2 Via PC Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom evercoss A74M anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Evercoss A74M
    Cara Flash Evercoss A74M Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan evercoss A74M anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali evercoss A74M anda 
  10. Selesai
Demikian artikel tentang cara flash evercoss a74m Winner T2 semoga bisa membantu dalam flashing firmware evercoss a74m anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Untuk tutorial videonya bisa dilihat disini


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda