Rabu, 08 Februari 2017

Cara Mudah Flash Himax Zoom via Flashtool

Cara Flash Himax Zoom Mudan Aman - Himax Zoom merupaka salah satu smartphone unggulan dari vendor Himax yang merupakan smarphone phablet pertama yang dimiliki oleh himax. Smartphone ini memiliki spesifikasi gahar dan lebih waw nya lagi harganya tidak segahar spesifikasi dan fiturnya. yang pasti himax zoom ini sesuai dengan yang diinginkan kebanyakan masyarakat indonesia yang lebih memilih kualitas dengan harga serendah2nya hehe.


Himax Zoom telah menggunakan Processor Hexa Core dan Ram 1 GB yang pasti tidak akan lag lag untuk pemakaian normal smartphone ini. Kamera belakang 8 MP 1080p LED Flash dan kamera depan 5 MP yang pastinya sangan mendukung sesi foto foto anda.

Namun disini saya akan membahas tentang bagaimana cara flashing Homax Zoom yang megalami keluhan masalah masalah pemakaian  antara lain lupa password, Lupa Pola, Terkena Virus malware, bootloop, Hardbrick, Brick, Softbrick, atau hanya ingin melakukan pengaturan awal seperti awal pembelian yang masih standar pabrik.
Bahan Bahan :
  • Komputer / PC
  • SP Flash Tool
  • Firmware Himax Zoom
Langkah langkah Flash Ulang Himax Zoom Dengan Mudah :
  1. Extract hasil download kedalam satu folder saja
  2. Jalankan SP Flashtool lalu pilih Scatter Loading dan browse ke hasil extrakan firmware Himax Zoom dan pilih MT6582_Android_Scatter.txt
  3. Setelah itu Klik Download
  4. Sekarang kita Matikan Himax Zoom 
  5. Sambungkan Ke PC 
  6. Proses Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel terdeteksi oleh PC
  7. Setelah Selesai akan muncul popup Centang ijo
  8. Nyalakan Smartphone anda
  9. Selesai
Seperti itulah kira kira artikel Cara Flash Himax Zoom Mudan Aman yang bisa saya tuliskan semoga bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba semoga berhasil
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda