Kamis, 23 Februari 2017

Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah

Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah - Selamat siang kawan kawan kali ini saya akan share tentang cara flashing ponsel Coolpad R106 via YGDP Tool menggunakan bantuan komputer. Apakah smartphone anda sering mengalami masalah masalah sistem ataupun aplikasi error? Pasti pernah bukan? Kebanyakan masalah bisa diselesaikan dengan cara hard reset namun jika sudah melakukan reset ulang tetapi masih tidak bisa teratasi anda bisa mencoba dengan cara flash ulang.
Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah
Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah
Flash ulang Coolpad Shine R106 berguna untuk mengembalikan smartphone coolpad anda ke awal saat pembelian atau kembali ke awal setingan pabrik dan akan sehat kembali tanpa error eror lagi. Flash Coolpad R106 ini bisa untuk menangani banyak masalah seperti bootloop, lemot, lupa pola lupa password, ataupun bootloop karena gagal flashing ataupun gagal modifikasi rom. 

Langsung saja kita ke tutorial Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah silahkan simak baik baik langkah langkahnya dan siapkan komputer serta kabel datanya dan juga firmware coolpad r106 nya sudah saya sediakan dibawah ini.
Syarat Dan Bahan :
Komputer / Laptop
Kabel USB

Langkah Langkah Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah :
  1. Extract bahan bahan diatas
  2. Install Driver
  3. Jalankan YGDP Tool lalu masukkan ini :
    1. Code : 369 atau 9527
  4. Pilih Config lalu cari di extractan folder firmware
  5. Klik Start pada YGDP Tool
  6. Matikan Smartphone Coolpad Shine R106 
  7. Sambungkan Ke PC menggunakan USB
  8. Tunggu beberapa saat proses flashing berjalan
  9. Selesai
Seperti itulah kira kira artikel Cara Flash Coolpad R106 Via PC Mudah semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba semoga sukses
Terimakasih


Label: