Senin, 08 Mei 2017

Cara Flash Firmware Evercoss A5V Mudah Via PC

Cara Flash Firmware Evercoss A5V Mudah Via PC - Selamat malam kawan kawan pada kesempatan kali ini di androidportrom.blogspot.com ini saya akan share informasi tutorial cara flashing firmware evercoss a5v menggunakan software smartphone flashtool. Flashing dengan flashtool ini sebenarnya adalah langkah terakhir yang bisa anda gunakan untuk memperbaiki smartphone anda yang mengalami masalah kerusakan seperti bootloop. 
Cara Flash Firmware Evercoss A5V Mudah Via PC

Flashing Evercoss A5V adalah opsi terakhir yang bisa anda gunakan jika memang sudah benar benar kepepet karena sudah menggunakan berbagai cara tidak bisa mengembalikan smartphone evercoss a5v seperti semula seperti sudah melakukan hard reset dari recovery bawaan hp anda tp masih gagal memperbaiki ponsel evercoss a5v anda. 

Cara flash evercoss a5v ini sangatlah mudah jika anda belum tau semua sudah saya siapkan bahan bahannya dan juga langkah langkah flashing Stock Rom / firmwarenya jadi anda tinggal mengikuti langkah langkahnya saja pasti berhasil jika tidak salah langkah asal sesuai urutan. Flashing ini bisa memperbaiki banyak masalah seperti Evercoss A5V bootloop, Evercoss A5V lemot, Evercoss A5V muncul iklan terus, Evercoss A5V aplikasi sayangnya telah berhenti, Evercoss A5V  aplication force stop, Evercoss A5V  lupa sandi, Evercoss A5V lupa sandi email dan lain sebagainya atau hanya ingin memperbarui Stockrom / firmware evercoss a5v anda saja. langsung saja kita ke langkah cara flash hp evercoss a5v.
Bahan Bahan :
Laptop / PC
Kabel USB

Cara Flash Evercoss A5V Via Flashtool Mudah :

  • Download bahan bahan diatas dan simpan dalam satu folder
  • Extract semuanya dan instlal driver di komputer anda
  • Jalankan flashtool.exe dan setelah terbuka pilih Scatter Loading lalu masuk ke folder firmware evercoss A5V yang sudah diextract dan pilih file MT6572_Android_scatter dan open

    Cara Flash Firmware Evercoss A5V Mudah Via PC
    Cara Flash Firmware Evercoss A5V Mudah
  • Setelah itu Klik Download
    Cara Flash Firmware Evercoss A5V Mudah Via PC
    Cara Flash Firmware Evercoss A5V Mudah
  • Matikan evercoss A5V anda dan tancapkan ke PC
  • setelah itu flashing akan otomatis berjalan
  • Selesah muncul Download OK dan centang hijau maka flashing telah selesai
  • Selesai
    Baca Juga :  cara flash firmware evercoss A5S
    Seperti itulah artikel tentang cara flash firmware evercoss A5V semoga bisa membantu anda dalam flashing Firmware / Stockrom Evercoss A5V anda. Selamat mencoba semoga berhasil. Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda