Senin, 22 Mei 2017

Cara Flash Evercoss A7S* Bintang Via Flashtool Mudah

Cara Flash Evercoss A7S* Bintang Via Flashtool Mudah - Mengalami masalah masalah error pada smartphone evercoss a7s * bintang memang sering sekali terjadi karena kesalahan system atau system crash yang disebabkan karena mengopreak system android ataupun memodifikasinya. Banyak juga cara mengatasi evercoss a7s* bintang error seperti dengan cara hard reset menggunakan recovery ponsel atau jika hard reset sudah tidak mempan bisa menggunakan PC dengan cara flash ulang firmware.
Cara Flash Evercoss A7S* Bintang Via Flashtool Mudah

Dengan Cara Flash Evercoss A7S* Bintang ini anda bisa memperbaiki berbagai macam kesalahan kesalahan pada hp evercoss a7s Bintang seperti Evercoss A7S* lemot, Evercoss A7S* blank putih, Evercoss A7S* bootloop, Evercoss A7S* hang logo, Evercoss A7S* stuck logo, Evercoss A7S* kena virus iklan yang tidak bisa dihapus dan berbagai macam kesalahan selama masih bisa terdeteksi di PC inshaallah masih bisa diperbaiki dengan flashing firmwarenya.

Sebelum ke cara flashnya pastikan smartphone evercoss anda adalah tipe A7S * Bintang buka yang A7S Biasa kalo yang A7S Biasa bisa ke sini. jangan sampai salah karena bisa mengakibatkan gagal flashing dan hp evercoss anda akan rusak. Download bahan bahan flashingnya dibawah dalam folder semua lengkap dan ikuti langkah langkah yang sudah disediakan agar tidak salah saat prakteknya.
Bahan Bahan :
Komputer / PC
kabel USB

Cara Flash Evercoss A7S* Bintang Via PC Mudah :


  1. Download bahan bahan yang sudah disediakan lalu simpan dalam satu folder saja dan extract bahan bahannya
  2. Install Driver Drivernya di pc atau komputer anda
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware evercoss A7S* Bintang dan pilih file MT65XX_Android_scatter dan Open
    Cara Flash Evercoss A28A Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A7S* Bintang Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Evercoss A28A Bootloop Via Flashtool
    Cara Flash Evercoss A7S* Bintang Dengan Flashtool
  6. Matikan Evercoss A7S* Bintang anda lalu lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data [Jika Flashing gagal pasang baterai lalu sambungkan lagi dan ulangi langkah ke Empat]
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel tersambung
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan evercoss A7S* Bintang anda
  11. Selesai
  12. Baca Juga :  Cara Flash Evercoss A7L Via ResearchDownload
    Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Evercoss A7S* Bintang Via Flashtool Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom evercoss A7S* Bintang anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
    Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda