Kamis, 30 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A800 Via PC

Cara Flash Firmware Mito A800 Via PC - Walaupun harganya dibawah 1jutaan Mito A800 ini memiliki spesifikasi yang lumayan lengkap dari kamera juga sudah menggunakan kamera depan dan belakang. Pada Kamera Belakang menggunakan fitur Flash yang bisa membantu pencahayaan foto di tempat yang gelap, dan kamera utamanya ini memiliki resolusi 5 Megapiksel dan pada kamera depannya Mito A800 membawa resolusi 0.3 Megapiksel memang masih kecil namun sudah cukup lah untuk video call ataupun mengabadikan selfie anda. Kapasitas baterainya pun saya rasa cukup lah jika dilihat dari harganya. Pada sisi Mesin Mito A800 membawa Prosesor Dual Core 1 GHz dan RAM 0.5 GB, Sistem Operasi yang digunakan juga sudah versi 4.1.1 jelly Bean.
Cara Flash Firmware Mito A800 Via PC

Jika berbicara flashing Mito A800 ini pastinya ada kaitanya dengan permasalahan yang dihadapi seperti Mito A800 Bootloop dan lain sebagainya. Bootloop terjadi bisa dari mana saja seperti salah root, salah install custom rom, ataupun mengotak atik system mito a800 ini. Flashing sering kali digunakan untuk memperbaiki bootloop namun apakah anda tau bahwa instal ulang Mito A800 via flashtool juga bisa untuk berbagai masalah dari lemot, Mito A800 softbrick, Mito A800 sering restart sendiri, Mito A800 sering blank, aplikasi sering menutup sendiri dan muncul force stop / force close/ sayangnya aplikasi telah berhenti dan lain sebagainya.

Flash Ulang Mito A800 memang sangat mudah dilakaukan dan bisa dilakukan oleh siapa saja cukup menyiapkan alat alatnya seperti komputer dan kabel data saja sisanya tinggal download firmware dan alat flashingnya yaitu flashtool. Dan apabila anda ingin flashing ulang mito a800 silahkan simak langkah langkah flashingnya dibawah.

Syarat Dan Bahan :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Langkah Langkah Cara Flash Firmware Mito A800 Via PC :

  1. Download bahan bahannya
  2. Install Drivernya
  3. Jalankan Flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware / Stockrom Mito A800 dan open MT6577_Android_Scatter_emmc.txt
  5. Klik Download
  6. Pastikan Mito A800 anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  7. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  8. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
    Cara Flash Firmware Mito A800 Via PC
    Cara Flash Mito A800 Firmware Via PC
  9. Hidupkan Mito A800 anda
  10. Selesai
  11. Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A10 via PC Mudah
    Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A800 Via PC . Semoga tutorial flshing stockrom / firmware mito a800 ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Selamat mencoba semoga berhasil.
    Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda