Sabtu, 11 November 2017

Cara Flash Mito A550 via PC Mudah

Cara Flash Mito A550 via PC Mudah - Setelah saingannya evercoss mengeluarkan smartphonenya Winner X3 Mito pun selalu tidak mau kalah dengan merilis ponselnya yaitu Mito A550 Fantasy Style yang resmi dirilis apda februari 2016 yang lalu yang mengusung layar 5 inci 480 x 850 piksel dengan 16 M warna dan kerapatan ~196 ppi dan berjalan OS android Versi 5.1 Lollipop yang ditenagai oleh CPU Quad Core 1.3 Ghz Cortex A7 berchipset Spreadtrum dan GPU olah grafisnya Mali 400 MP. Dari jaringan internetnya baru sampai di 3G HSDPA belum menggunakan jaringan 4G LTE dan kamera Mito A550 Fantasy Style ini sudah cukup lah untuk foto foto mengabadikan momen dengan kamera utama 5 Megapiksel dan bagian depan 2 Megapiksel.
Cara Flash Mito A550 via PC Mudah

Setelah beberapa teman yang request tentang cara flashing mito a550 ini untuk mengatasi masalah masalah yang terjadi pada system ataupun software MIto A550 anda. Install Ulang Mito A550 ini juga sangat bermanfaat untuk teaman teman yang sedang mengalami permasalahan Mito A550 Bootlooop atau lainnya seperti lemot, sering blank sendiri, aplikasi sering menutup sendiri, force close, force stop, sayangnya aplikasi telah terhenti, mengatasi lupa pola kunci password, upgrade dan downgrade stockrom / Firmware Mito A550 anda.

Cara Flash Ulang Mito A550 ini cukup mudah hanya perlu beberapa software saja yaitu ResearchDownoad untuk flashingnya, Driver untuk mengidentifikasi ponsel android anda ke PC dan Firmware untuk menggantikan firmware yang error di Mito A550 anda. Baiklah tidak usah lama lama lagi langsung kita ke tutorial flashingnya.

Syarat Syarat :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Cara Flash Mito A550 via PC Mudah :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A550 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Mito A550 via PC Mudah
    Cara Flash Mito A550 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A550 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A550 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Firmware Mito A360 Mudah Via PC
Demikian artikel tentang Cara Flash Mito A550 via PC Mudah  semoga bisa membantu dalam flashing firmware Mito A550 Fantasy Style anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda