Selasa, 28 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A220 via Flashtool

Cara Flash Firmware Mito A220 via Flashtool - Dengan kelebihan disisi layar yang menggunakan ukuran 5 inci dengan teknologi TFT Resistive TouchScreen. walaupun bukan yang terbaik tapi layar mito a220 ini merupakan salah satu yang terbaik dengan harga yang lebih murah dari pada saingannya. Dengna mengusung OS versi 4.0 Ice Cream Sandwich yang berjalan di mesin 1 GHz dan RAM 512 MB. Dari segi kamera cukuplah untuk mengabadikan foto foto anda dan video call pada kamera depannya. 
Cara Flash Firmware Mito A220 via Flashtool
Jika anda ingin melakukan flashing pada Smartphone Mito A220 ini anda bisa mengikuti tutorial yang akan kami berikan disini. Instal Ulang Mito A220 ini menggunakan aplikasi Flashtool sesuai dengan Chipset yang digunakan oleh Mito A220 yaitu Chipset Mediatek. Dan flashing Mito A220 ini untuk menangani permasalahan di mito a220 anda seperti berhentni di logo saat dinyalakan atau bisa disebut Mito A220 Bootloop, hang logo, aplikasi error seperti aplikasi sayangnya telah berhenti, force stop ataupun force close, lupa kunci pola sehingga mito a220 anda terkunci, dan kerusakan software atau system lainnya. Dan semoga tutorial ini bisa membantu menyelesaikan permasalahan di Mito a220 anda.

Dan sebelum kita mulai langkah flashingnya disini ada cara alternatif yang bisa anda coba yaitu dengan cara melakukan Hard Reset Mito A220 anda melalui Recovery cara masuknya adalah dengan matikan Mito A220 anda selanjutnya tekan tombol kombinasi Volume Bawah+HOme+ Power secara bersamaan dan tahan sampai masuk ke recovery dan disana anda bisa pilih factory rest atau wipe data lalu reboot. Dan apabila cara tersebut tidak berhasil maka anda bisa mencoba flashing via PC ini. Baiklah langsung saja ke langkah cara flash ulang mito a220 anda.

Syarat  Dan Bahan :
Komputer/ PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito A220 via Flashtool :

  1. Download semua bahan bahannya dan extract
  2. Install Driver drivernya di Komputer / PC anda
  3. Klik Kanan Flashtool.exe kemudian pilih Run As Administrator dan OK / Yes
  4. tunggu sampai Flashtool terbuka dan selanjutnya
  5. Pilih Scatter Loading lalu pilih folder firmware Mito A220 dan open MT6xxx_Android_Scatter
  6. Klik Download
  7. Pastikan Mito A220 anda OFF/ mati lalu sambung kan ke PC 
  8. Proses akan flashing berjalan sendiri nanti
  9. Setelah muncul tanda centang hijau maka flashing telah selesai
    Cara Flash Firmware Mito A220 via Flashtool
    cara flashing ulang 
    Mito A220
  10. Hidupkan Mito A220 anda
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Mito Fantasy Fly A73 via PC Mudah
Nah demikian artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A220 via Flashtool semoga bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi referensi flash firmware Mito A220 anda. Selamat mencoba semoga sukses
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda