Kamis, 23 November 2017

Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mediatek

Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mediatek - Jika dilihat lihat dari segi desain smartphone Mito Fantasy Mini A260 ini terlihat sama dengan jajaran mito yang sekelas menengah kebawah lainnya dengan spesifikasi yang mirip juga. Dari Layar berukuran 4 inci dengan memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan layar berteknoligi TFT dengan kerapatan ~223 piksel per inci. Pada sektor performa dibekali dengan Chipset Mediatek MT6572 dengan Prosesor Dual Core 1.2 GHz juga untuk memaksimalkan kinerjanya disematkan RAM 512 MB serta GPU Mali-400 untuk grafisnya. Dengan jaringan 3G HSPA, GPS dan juga port microUSB serta dual sim card menjadi beberapa fitur tambahan di Mito Fantasy Mini A260 ini.
Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mediatek
Pada kesempatan kali ini disini saya akan share ataupun berbagi tutorial cara flash ulang mito a260 [Kitkat] menggunakan Software SP Flashtool. Sebenarnya ada dua versi dari Mito A260 ini yaitu MEDIATEK dan juga Spreadtrum. Nah untuk kali ini adalah untuk Mito Fasntasy Mini A260 berchipset Mediatek. Bagaimana cara membedakan Chipset Mediatek dengan Chipset Spreadtrum? Cukup mudah tinggal anda lihat saja dibagian setting > tentang Ponsel dan pada Versi pita basis diawali dengan MOLLY. Jika sudah yakin kalau Mito A260 anda adalah yang berchipset Mediatek lanjut ikuti tutorial ini. Instal ulang Mito a260 ini bisa untuk memperbaiki berbagai macam kerusakan di Mito A260 seperti Mito A260 Bootloop, lemot, sering blank sendiri, aplikasi force stop, sayangnya aplikasi telah berhenti, upgdare ataupun downgrade Firmware Mito A260 anda ataupun mati gara gara install custom rom.

Baiklah langsung saja ikuti langkah flashingnya dibawah ini dengan teliti agar tidak terjadi kesalahan yang membuat gagal flashing.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mediatek :

  • Download bahan bahan diatas dan simpan dalam satu folder
  • Extract semuanya dan instlal driver di komputer anda
  • Jalankan flashtool.exe dan setelah terbuka pilih Scatter Loading lalu masuk ke folder firmware / stockrom Mito Fantasy Mini A260 yang sudah diextract dan pilih file MT6572_Android_scatter dan open

Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mediatek
Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mudah
  • Setelah itu Klik Download
Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mediatek
Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mudah
  • Matikan Mito Fantasy Mini A260 anda dan tancapkan ke PC
  • setelah itu flashing akan otomatis berjalan
  • Selesah muncul Download OK dan centang hijau maka flashing telah selesai
  • Selesai

Baca Juga : 
Dan seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Mito Fantasy Mini A260 Mediatek semoga bisa membantu anda dalam flashing Firmware / Stockrom Mito Fantasy Mini A260 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda