Kamis, 16 November 2017

Cara Flash Firmware Mito Note A30 Mudah

Cara Flash Firmware Mito Note A30 Mudah - Seri Mito Fantasy memang selalu mengedepankan kualitas kameranya seperti kamera depan ultuk selfie smartphone Mito Fantasy note A30 ini menggunakan lensa 5 Megapiksel serta sudah disematkan fitur fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dari layarnya menggunakan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan pada layarnya terdapat pelindung Corning Gorilla Glass 3. Dari mesinnya Mito A30 ini juga sudah cukup mumpuni dengan Chipset Mediatek MT6592 dan CPU Quad Core 1.3 Ghz serta dukungan RAM sebesar 1GB dan sedangkan dibagian OS sistem Operasinya menggunakan versi 4.4 Kitkat dan juga sudah menggunakan dual sim cocok untuk orang idnonesia yang suka ganti ganti sim untuk kuota data dan sim pribadi. oh iya pada kamera belakangnya juga sudah sangat besar yakni dengan lensa 13 Megapiksel yang disertai Aoutofokus, LED Flash dan juga Video. Dari segi baterai menggunakan tipe Lithium 2400mAh dan internal  memorinya sebesar 8 GB.
Cara Flash Firmware Mito Note A30 Mudah

Seperti itulah sedikit informasi tentang Mito Note A30 yang bisa saya jabarkan dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial cara memperbaiki kerusakan sistem ataupun software di androin Mito note A30 anda yang mungkin juga sedang mengalami hal tersebut berbagai macam kerusakan bisa diperbaiki dengan cara ini seperti berikut : Mito Note A30 Lemot atau ering restart sendiri / mati sendiri, Mito Note A30 sering muncul iklan pop up atau virus, aplikasi sering menutup sendiri / Aplikasi Force Stop / Froce Close / Sayangnya aplikasi telah berhenti, Mito Note A30 softbrick, Mito Note A30 Bootloop ataupun upgdara dan downgrade Firmware / Stockrom Mito Note A30 anda.

Cara memperbaikinya adalah dengan Flash ulang Mito A30 anda menggunakan Software SP Flashtool di PC / Laptop. Cara flashingnya juga sudah lengkap disediakan dibawah beserta file file yang dibuthkan jadi tinggal mengikuti saja instruksinya dengan baik dan benar agar flashing bisa berjalan sesuai rencana.

Syarat Syarat :
Komputer / PC
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito Note A30 Mudah :

  1. Download semua bahan diatas dan letakkan dalam satu folder saja agar mudah lalu extract
  2. Install Driver
  3. Buka Folder Flashtool lalu jalankan flashtool.exe
  4. Pilih Scatter Loading > masuk ke folder firmware Mito Note A30 dan pilih file MT6592_Android_scatter dan Open
    Cara Flash Firmware Mito Note A30 Mudah
    Cara Flash Mito Note A30 Dengan Flashtool
  5. Klik Download
    Cara Flash Firmware Mito Note A30 Mudah
    Cara Flash Mito Note A30 Dengan Flashtool
  6. Matikan Mito Note A30 anda lalu lepaskan baterainya dan sambungkan ke PC menggunakan kabel data [Jika Flashing gagal pasang baterai lalu sambungkan lagi dan ulangi langkah ke Lima]
  7. Flashing akan berjalan otomatis setelah ponsel tersambung
  8. Tunggu beberapa saat proses berjalan
  9. Setelah selesai nanti akan muncul pop up tulisannya Download OK dengan centang hijau
  10. Hidupkan Mito Note A30 anda
  11. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Mito A18 Fantasy Selfie 2 Via PC Mudah
Seperti itulah artikel tentang Cara Flash Firmware Mito Fantasy Note A30 Mudah semoga bisa membantu dalam flashing firmware / stockrom Mito Note A30 anda. Selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda