Sabtu, 11 November 2017

Cara Flash Firmware Mito A38 Fantasy Max

Cara Flash Firmware Mito A38 Fantasy Max - SApakabarnya teman teman? pasti baik bukan? pada malam yang hujan dah dingin ini saya akan berbagi tutorial tentang cara flashing mito fantasy max a38 mengunakan flashtool di PC.Mito A38 Fantasy Max ini berjalan Sistem Operasi Versi 5 Android Lollipop yang jalanka oleh mesin CPU Quad Core 1.3 GHz Cortex A-7 dan didukung oleh ram yang besar juga yaitu 2 GB RAM yang akan membuat gaming dan mutlitasking anda semakin lancar dan nyaman. Dari kamera Mito A38 Fantasy Max ini juga sudah sangat membantu teman teman untuk foto foto dan selfie yang membawa kamera Depan 2 Megapiksel dan kamera Belakang [utama] 8 Megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash Dan AutoFokus. Dari baterai hanya membawa Li-Ion +- 2000 maH yang kurang begitu besar untuk spesifikasi yang keren / gaming ini.

Jika teman teman pernah mendengar kata bootloop pasti yang dipikirkan adalah smartphone yang tidak bisa masuk ke homescreen dan hanya stuck di logo Mito saja saat dinyalakan. Yah benar seperti itulah bootloop. Dan jika teman teman mengalaminya dan baru pertama kali pasti bingung apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki Mito A38 agar bisa normal kembali. Sebenarnya sangat Mudah jika anda tau caranya yaitu dengan cara Flash ulang Mito A38 anda menggunakan PC / Komputer dan semua masalah akan beres. Tidak hanya itu saja Flashing juga bisa untuk memprebaiki Mito A38 kena virus iklan yang selalu muncul di menu, mengatasi lupa pola kunci, mengatasi selalu muncul tulisan sayangnya aplikasi telah terhenti,/ force stop, upgdare ataupun Downgrade Firmware Mito A38 anda.

Tidak usah lama lama lagi sekarang langsung kita ke tutorial cara flashingnya menggunakan flashtool agar smartphone mito a38 anda cepat ke normal lagi. 
Syarat Syarat :
Komputer / Laptop
Kabel Data

Cara Flash Firmware Mito A38 Fantasy Max :

  1. Download semua bahan diatas lalu extract
  2. Install Driver Spreadtrum di PC anda
  3. Buka Researchdownload.exe dan pilih roda gigi satu lalu arahkan ke folder firmware / stockrom Mito A38 anda dan pilih file yang berektensi .PAC
    Cara Flash Firmware Mito A38 Fantasy Max
    Cara Flash Mito A38 Bootloop Via Research Download
  4. Selanjutnya pilih roda gigi dua lalu pilih pada flash operation dan ceklist pada erase all flash lalu ok
  5. Klik Start Downloading atau icon Play
  6. Matikan Mito A38 anda dan sambungkan ke pc
  7. Proses flashing akan berjalan otomatis
  8. Setelah muncul tulisan Passed maka flashing telah berhasil
  9. Hidupkan kembali Mito A38 anda 
  10. Selesai
Baca Juga : Cara Flash Mito A550 via PC Mudah
Seperti itu artikel tentang Cara Flash Firmware Mito A38 Fantasy Max  semoga bisa membantu dalam flashing firmware Mito A38 Fantasy max anda. selamat mencoba semoga berhasil.
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda