Kamis, 26 Januari 2017

Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go

Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go - Selamat malam kawan kawan user Asus Zenfone Go pada kesempatan malam ini saya akan berbagi sedikit tutorial cara mudah hard reset asus zenfone go tanpa pc langsung menggunakan smartphone anda. Hard reset disini berfungsi untuk memperbaiki asus zenfone go yang mungkin sedang mengalami kerusakan seperti soft bootloop, aplikasi sering berhenti, lupa pola zenfone go, lupa sandi zenfone go, atau masalah masalah yang lain bisa dicoba perbaiki dengan cara hard reset.

Hard reset ini akan mengembalikan smartphone Asus Zenfone Go anda seperti semua saat awal pembelian jadi belum terinstall apilkasi atau hanya ada aplikasi bawaan smartphone saja dan semua file file di internal akan terhapus semua jadi sebelum hard reset baiknya anda backup terlebih dahulu file file penting di PC anda. Langsung saja kita ke tutorial cara hard reset Asus Zenfone Go.
Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go
Cara Mudah Hard Reset Asus Zenfone Go

Langkah Langkah Hard Reset Asus Zenfone Go :
  1. Pertama matikan Smartphone anda
  2. Setelah itu kita masuk ke recovery mode caranya tekan tombol Power+VolumeDown atau Power+VolumeUP tahan sampai masuk ke recovery.
  3. Setelah masuk recovery gunakan tombol power untuk memilih tombol volume untuk bergeser.
  4. Sekarang kita pilih Factory Reset lalu pilih yes menggunakan tombol power.
  5. Tunggu beberapa saat proses format sedang berjalan.
  6. Setelah selesai pilih reboot.
Selamat Asus Zenfone Go anda telah berhasil dilakukan hard reset. Semoga dengan tutorial hard reset asus zenfone go diatas bisa membantu permasalahan di asus zenfone go anda. Selamat mencoba semoga berhasil
Terimakasih

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda